Nyaman di Valencia, Pereira Belum Mau Pulang ke Man. United

BACA JUGA

Yosua Eka Putra
Football, music, movie and snack addict. Online Journalist @Football5star. Goalkeeper. #ENFJ

Football5star.com, Indonesia – Gelandang milik Manchester United, Andreas Pereira, menyatakan nyaman di Valencia dan belum berpikir untuk pulang ke Old Trafford.

Man. United meminjamkan Pereira ke Valencia selama satu musim pada musim panas 2017. Namun, Setan Merah memiliki klausul untuk menarik kembali mantan gelandang PSV Eindhoven tersebut pada Januari 2018.

- Advertisement -

Pereira mengaku telah menikmati situasinya bersama Valencia. Selain itu, dia mengklaim bahwa Man. United belum menghubungi dirinya.

“Saat bergabung (dengan Valencia), saya tahu bahwa klausul ini ada. Namun, saya tenang dan fokus dengan Valencia. Tidak ada orang dari Manchester yang menghubungi saya,” ujar Pereira, seperti dilansir AS.

- Advertisement -

“Saya tenang. Jika menginginkan saya kembali, mereka akan menghubungi. Saya ingin bertahan di sini hingga akhir musim,” imbuh pemain berusia 21 tahun tersebut.

“Saya merasa cocok dan baik di sini. Jika harus kembali (ke Man. United), itu akan kembali menyulitkan saya,” tandas Pereira.

- Advertisement -

Pereira bergabung dengan tim cadangan Man. United pada 2011. Dia melakoni debut bersama tim senior di bawah asuhan Louis van Gaal tiga tahun berselang.

Akan tetapi, Pereira jarang mendapat kesempatan tampil bersama Man. United. Pemain keturunan Brasil itu sempat dipinjamkan ke Granada sepanjang musim lalu.

Pereira telah melakoni tujuh laga dalam ajang Divisi Primera musim ini bersama Valencia dengan koleksi satu gol dan satu assist.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img