Oezil: Arsenal Bisa Kalahkan Barcelona

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, menegaskan bahwa mereka tidak takut kepada Barcelona yang diakuinya sebagai tim terbaik di dunia saat ini.

Arsenal dipertemukan dengan Barcelona dalam babak 16 besar Liga Champions. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua klub sejak tahun 2011.

- Advertisement -

Meski dalam total tujuh pertemuan dengan El Barca Arsenal hanya mampu menang satu kali dan kalah empat kali, Oezil mengatakan bahwa segalanya bisa terjadi dalam sepak bola.

“Barcelona adalah tim tersulit di dunia untuk dihadapi. Mereka adalah tim terbaik di dunia saat ini. Kami mengetahui hal tersebut,” jelas pemain asal Jerman tersebut seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

- Advertisement -

“Namun, sebagai pemain aku tak sabar menjalani laga ini. Bagiku penting untuk memainkan pertandingan besar seperti ini. Menyenangkan dapat melawan tim terbaik. Dapat bersaing dengan mereka adalah sebuah kesempatan besar bagi kami,” tambah dirinya.

“Kami menghormati Barcelona, tapi mereka juga akan menghormati kami. Kami tidak takut terhadap Barcelona. Kami hanya perlu memainkan permainan kami dan kami dapat mengalahkan mereka. Tidak ada rasa takut. Dalam sepak bola semuanya mungkin terjadi,” lanjutnya.

- Advertisement -

Oezil juga secara khusus mengomentari trisula maut Blaugrana, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, namun aku pikir para bek kami tidak merasa takut. Ini adalah kesempatan besar bagi mereka untuk membuktikan diri menghadapi para penyerang terbaik di dunia, seperti Suarez, Messi, dan Neymar,” ujar mantan pemain Real Madrid tersebut.

Laga leg pertama antara Arsenal melawan Barcelona akan digelar pada bulan Februari 2016.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img