Ogah Mudik ke Jepang, Shori Murata Kagum dengan Kenyamanan Aceh

Football5Star.com, Indonesia – Pemain anyar Persiraja Banda Aceh, Shori Murata, mengaku ogah mudik ke Jepang dan memilih bertahan bersama klubnya. Dia bahkan mengaku mulai kagum dengan kehangatan dan kenyamanan Aceh.

- Advertisement -

Seperti diketahui, belakangan pemerintah Jepang memang mengimbau warga negaranya untuk meninggalkan Indonesia akibat tingginya kasus Covid-19. Sejumlah pemain asal Negeri Matahari Terbit yang berkompetisi di Indonesia pun diminta kembali ke negaranya.

Akan tetapi, pemain asing Persiraja itu mengaku saat ini lebih memilih bertahan di Aceh. Terlebih, sampai saat ini kondisi Aceh dan sekitarnya masih tak terlalu parah terdampak Covid-19.

“Saya tidak punya alasan untuk kembali ke Jepang saat ini. Karena di Aceh mungkin berbeda dengan di Jakarta atau Bali saat ini, di sini (Aceh) tidak terlalu berpengaruh dengan virus,” kata Shori Murata dalam laman resmi Liga Indonesia Baru.

- Advertisement -

“Saya mau menikmati Aceh dulu, dan juga latihan ringan sementara waktu karena tim belum memulai latihan kembali, masih libur Idul Adha,” sambung Shori.

- Advertisement -

Menurutnya, kenyamanan juga menjadi alasan buat Shori Murata bertahan di Aceh. Menurutnya kota itu sagat aman dan nyaman sejauh ini baginya.

“Aceh sangat aman dan nyaman. Saya juga tidak mau keluar dari Aceh, karena masih sangat berbahaya dengan virus di luar sana. Itu alasan saya tidak pulang meski sudah libur,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -