Oknum the Jakmania Konvoi Juara, Kepolisian Geleng-Geleng

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Keberhasilan Persija Jakarta juarai Piala Menpora 2021 tampaknya tak bisa menahan euforia para the Jakmania. Namun sayang, oknum suporter Persija itu justru berkonvoi di Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (25/4/2021) malam yang bikin polisi geleng-geleng dan mengamankan sejumlah orang.

Seperti diketahui, Persija Jakarta sukses meraih gelar juara turnamen pramusim itu setelah mengandaskan Persib Bandung. Mereka menang 4-1 secara agregat dalam pertandingan final yang digelar dalam dua leg.

- Advertisement -

Akan tetapi, pertandingan final ternyata menyisakan sebuah masalah. Oknum suporter Persija melakukan konvoi juara di tengah pandemi Covid-19. Jelas, kondisi itu sangat disayangkan karena sebelumnya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun sudah mewanti-wanti agar Jakmania tidak berkerumun.

Persib vs Persija

“Tadi malam itu masyarakat tiba-tiba datang. Oleh karena itu, yang piket malam diperkuat Brimob, Polda Metro, dan TNI kami membubarkan, kita dorong supaya bubar,” ungkap Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Hengki Haryadi, dikutip dari Detik.

Bahkan, polisi pun mengamankan puluhan oknum the Jakmania itu karena berbagai alasan, salah satunya tanpa masker. “Ada yang dibawa, diamankan ke Polda Metro Jaya. Ada 63 orang yang sudah diamankan,” sambung dia.

Kepolisian cuma bisa geleng-geleng kepala karena aksi oknum Jakmania itu. Karena saat ini Indonesia sedang melakukan pembatasan karena pandemi Covid-19.

“Ini memprihatinkan, karena kumpul-kumpul tanpa masker. Jadi semalam itu tiga pilar sudah membubarkan. Jumlahnya ribuan,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img