Ole Gunnar Solskjaer Bantah Rumor Soal Kontrak Ganda

BACA JUGA

Prediksi: Manchester City vs Southampton

Prediksi: Burnley vs Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membantah rumor yang menyebutkan bahwa ia memiliki kontrak ganda dan masih terikat dengan Molde FK.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini berstatus pelatih sementara di Manchester United. Ia disebut-sebut hanya dipinjamkan oleh Molde dan akan kembali pada penghujung musim ini.

- Advertisement -

Solskjaer memastikan bahwa tidak memungkinkan buat seorang pelatih memiliki ikatan kontrak ganda. Ia memastikan sebelum menandatangani kontrak jangka pendek dengan tim berjulukan Red Devils, sudah lebih dulu memutuskan ikatan kerja sama dengan Molde.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kemenangan Manchester United di kandang PSG sesuai rencananya.

“Saya di sini untuk melakukan pekerjaan ini, bukan untuk senang-senang,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Terkait masalah kontra, Anda tidak bisa memiliki dua ikatan kontrak sebagai seorang pelatih. Kontrak bersama Molde sudah diakhiri dan saya terikat kontrak dengan Man United hingga akhir Juni,” ucapnya.

Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer ke Old Trafford sudah memberikan dampak positif dalam waktu singkat. Betapa tidak, Red Devils hanya mengalami satu kekalahan dari 17 laga terakhir lewat sentuhan tangan dinginnya. Bahkan, 14 pertandingan di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Kegemilangan terbarunya adalah saat membuat kejutan di babak 16 besar Liga Champions. Setelah mengalami kekalahan 0-2 melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Old Trafford, Man United menuai kemenangan sensasional di laga penentuan.

Ya, di luar dugaan Romelu Lukaku dkk sanggup mencuri kemenangan 3-1 di markas PSG. Alhasil, keunggulan gol tandang membuat Man United berhak lolos ke perempat final Liga Champions meski agregat akhir imbang 3-3.

Catatan-catatan positif tersebut membuatnya menjadi unggulan utama untuk mendapatkan kursi tetap pelatih Red Devils. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian raksasa Liga Inggris tersebut akan mempermanenkan Solskjaer atau memilih pelatih lain.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img