Ole Gunnar Solskjaer Tetap Tak Mau Tinggalkan Manchester United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer kembali mendapat tekanan berat setelah Manchester United kalah 0-5 dari Liverpool pada pekan ke-9 Premier League, Minggu (24/10/2021). Suara-suara yang memintanya mundur atau dipecat manajemen kembali bergaung kencang.

Menyikapi tuntutan tersebut. Solskjaer tetap bergeming. Sama sekali tak terbetik dalam benaknya untuk meninggalkan posisinya sebagai manajer Red Devils. Eks manajer Cardiff City itu masih yakin mampu membangkitkan Cristiano Ronaldo cs. dari keterpurukan saat ini.

Kekalahan 0-5 dari Liverpool membuat kompetensi Ole Gunnar Solskjaer sebagai amanjer Manchester United dipertanyakan.
Getty Images
- Advertisement -

“Satu-satunya cara yang saya ketahui adalah menjalani hidup. Itu adalah bangun pasa pagi hari, menatap ke depan, mengevaluasi hal-hal yang telah terjadi, apa yang salah, dan melakukan usaha terbaik untuk melewati masa sulit,” kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Pria asal Norwegia itu menambahkan, “Saya tak mendengar apa pun soal masa depan saya. Saya masih berpikir tentang kerja esok hari. Tentu saja, kami semua terpukul. Bagi saya, ini adalah yabg terburuk. Namun, saya harus menerimanya dan tetap melangkah ke depan.”

Ole Gunnar Solskjaer Tahu Masalah MU

Siap membangkitkan Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah tahu persis beberapa masalah utama yang harus dipecahkannya. Pada intinya, dia mengakui Red Devils saat ini tengah membentur cadas. Segala yang dilakukan tak membuahkan hasil sesuai harapan.

“Pada beberapa pekan terakhir, kami menabrak tembok. Hasil bagus tak diraih, performa pun tak sesuai keinginan. Kami kebobolan terlalu banyak gol. Ada terlalu banyak gol mudah yang dicetak lawan dan itu mencemaskan,” ujar eks striker timnas Norwegia tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui Manchester United terlalu mudah kebobolan.
Getty Images

Solskjaer lantas merujuk pada musim lalu. Dia mengatakan, Man. United sebetulnya sudah berasa di jalur yang tepat dengan finis sebagai runner-up. Untuk musim ini, dia meminta publik tak buru-buru menghakimi timnya. Ada proses yang harus dilalui seiring hasil buruk pada awal musim. Dia yakin Red Devils bisa bangkit.

“Musim ini, kami memulai dengan buruk. Kami menabrak tembok dan harus melaluinya. Kami harus mulai membangun performa, meraih hasil bagus. Kami harus memulainya dengan clean sheet dan kita lihat bagaimana posisi kami pada akhir musim,” ucap Solskjaer penuh keyakinan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img