Ole Gunnar Solskjaer Beri Peringatan kepada Van de Beek

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United memberi peringatan untuk salah satu anak asuhnya, Donny van de Beek. Solskjaer meminta pemain asal Belanda itu untuk lebih fokus meningkatkan kemampuannya dibanding marah-marah.

- Advertisement -

Peringatan dari Ole Gunnar Solskjaer ini terkait sikap tak suka yang ditunjukkan van de Beek di pertandingan melawan Villarreal pada ajang Liga Champions.

Datangnya Cristiano Ronaldo Jadi Kabar Buruk Buat Donny van de Beek The Telegraph

Van de Beek tertangkap kamera menunjukkan mimik marah saat Solskjaer memilih untuk memainkan Fred dan Jesse Lingard di situasi Manchester United saat itu tertinggal satu gol.

“Saya mengelola skuat yang penuh dengan pesepak bola internasional kompetitif, yang ingin membuat perbedaan dengan bermain,” ucap Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Football5sar.com dari Mail Online, Sabtu (2/10/2021).

“Mereka semua ingin berada di lapangan, tentu saja mereka ingin melakukan ktu. Donny siap untuk dimainkan, seperti yang seharusnya ditunjukkan pemain lain” tambah Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer Cristiano Ronaldo Seharusnya Dapat Penalti (Insider Voice)
Insider Voice

Ole Gunnar Solskjaer Paham Kekecewaan Donny van de Beek

Donny van de Beek memang patut kesal. Sejak awal musim 2021-22, eks pemain Ajax itu belum sekalipun diturunkan Solskjaer sejak awal pertandingan. Solskjaer sendiri mengaku cukup paham dengan rasa frustasi van de Beek.

“Saya mengerti rasa frustasinya, setiap pemain ingin bermain, hal itu harus dibangun dengan energi dan tekad ketika Anda masuk. Lalu tunjukkan kepada saya. Hal ini bukan yang untuk Donny, tetapi semua pemain,”

Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - CaughtOffside
CaughtOffside

“Donny tidak pernah mempengaruhi timnya secara negatif. Begitu yang dikatakan. Tetapi jika saya melihat pemain yang membawa aura buruk ke tim, maka saya mungkin sedikit lebih tegas,”

Solskjaer mengaku bahwa dirinya beberapa kali tidak cukup puas dengan taktik yang diterapkannya. Termasuk saat melawan Villarreal.

“Saya tidak terlalu senang di beberapa hal. Tapi itu adalah keputusan yang harus diambil pelatih,” tutup Ole Gunnar Solskjaer.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img