Ole Gunnar Solskjaer Komentari Debut Sempurna Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak bisa berhenti tersenyum melihat Cristiano Ronaldo tampil sempurna di laga lawan Newcastle, (11/9/21). Solskjaer merasa Ronaldo sudah berevolusi menjadi pemain yang berguna untuk tim.

- Advertisement -

United berhasil menang dengan skor telak 4-1 dengan Ronaldo langsung bisa mencetak dua gol di laga itu. Solskjaer mengatakan bahwa Ronaldo bukan hanya klinis di depan gawang, namun juga sering membantu membangun serangan.

Cristiano Ronaldo Kami Perlu Bangun Mentalitas untuk Bisa Juara (@brfootball)
@brfootball

“Cristiano merasakan momen-momen besar. Dia klinis. Dia telah mengangkat tim dan semua orang di sekitar kami. Itu sempurna untuknya, Anda lihat dia tentang apa, merasakan momen dan mencium bahaya, tetapi dia juga berevolusi menjadi pemain tim yang bagus,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Dia telah berkembang menjadi pencetak gol yang fantastis. Dia memainkan permainan yang sangat bagus, masuk dan menghubungkan permainan dengan baik. Mencadangkan Ronaldo? Tidak. Tentu saja tidak. Ini tentang Cristiano. Ini adalah hari untuk dinikmati semua orang.”

Ole Gunnar Solskjaer Senang Timnya Punya Kedalaman Skuat yang Baik

Ole Gunnar Solskjaer Komentari Debut Sempurna Cristiano Ronaldo (Daily Advent)
Daily Advent

United merekrut beberapa pemain musim panas ini, seperti Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho, itu belum termasuk pemain yang kembali dari masa peminjaman seperti Jesse Lingard.

Solskjaer berterima kasih kepada pihak klub yang bisa memberi banyak pilihan pemain kepada dirinya.

“Saya harus mengatakan klub melakukan dengan baik dan semua orang karena membawa pemain untuk menantang. Kami membawa pemain yang bisa bersaing, tetapi mereka adalah orang-orang baik dan kami memiliki skuat yang bagus dan kuat.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img