Oleksandr Zinchenko: Saya Harap Vladimir Putin Mati

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Manchester City dan timnas Ukraina, Oleksandr Zinchenko, secara terang-terangan mengatakan bahwa dia berharap presiden Rusia, Vladimir Putin mati setelah Rusia menginvasi negaranya hari ini (24/2/22). Namun perkataaan yang dia tulis di Instagram itu sudah dihapus.

Kamis pagi waktu setempat, Rusia meluncurkan rudal dan ke Ukraina, dan tank meluncur melintasi perbatasan dari Belarus untuk melanjutkan invasi mereka.

Oleksandr Zinchenko Saya Harap Vladimir Putin Mati (TKO Radio)
TKO Radio
- Advertisement -

Pasukan juga diterjunkan ke wilayah timur Ukraina dan ledakan terlihat di seluruh negeri setelah Putin secara pribadi memerintahkan pasukan Rusia untuk menyerang Ukraina.

“Saya harap Anda mati dengan penderitaan yang paling menyakitkan, binatang,” tulis Zinchenko di Instagram Story-nya dengan foto Putin.

- Advertisement -

Namun postingan itu langsung menghilang. Zinchenko mengklaim bahwa postingan itu di take down oleh Instagram.

Oleksandr Zinchenko: Tak ada yang Bisa Ambil Ukraina

Oleksandr Zinchenko Saya Harap Vladimir Putin Mati (Bein Sports)
Bein Sports

Zinchenko yang sudah mencatatkan 8 gol dari 48 caps untuk Ukraina itu memang sudah menyuarakan soal krisis negaranya itu.

- Advertisement -

“Seluruh dunia beradab mengkhawatirkan situasi di negara saya. Saya tidak bisa menjauh dan mencoba menyampaikan pendapat saya,” tulis Zinchenko pada akun Instagram pribadinya, Rabu (23/2/22).

“Negara tempat saya dilahirkan dan dibesarkan. Sebuah negara yang warnanya saya bela di kancah internasional.

“Negara yang kita coba agungkan dan kembangkan. Sebuah negara yang perbatasannya harus tetap tidak dapat diganggu gugat. Negara saya adalah milik Ukraina dan tidak akan ada yang bisa mengambilnya. Kami tidak akan menyerah! Kemuliaan bagi Ukraina.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img