Zinchenko Sebut Inggris Tidak Sempurna dan Punya Kelemahan

BACA JUGA

gamespool
Zinchenko Sebut Inggris Tidak Sempurna dan Punya Kelemahan 3

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Ukraina, Oleksandr Zinchenko, percaya Ukraina bisa mengejutkan Inggris walaupun tentu saja timnya bukan yang diunggulkan. Zinchenko menyebut bahwa semua tim tidak sempurna dan punya kelemahan, termasuk Inggris.

Ukraina berhasil lolos ke perempat final Euro 2020 dan akan bertemu Inggris, Minggu (4/7/21). The Three Lions datang ke laga itu dengan rekor tak pernah kebobolan sepanjang turnamen. Tapi Zinchenko percaya mereka punya kelemahan.

Ruslan Malinovskyi - Inggris - Associated Press
Associated Press
- Advertisement -

“Angka berbicara sendiri, dan fakta bahwa Inggris belum kebobolan gol sejauh ini menunjukkan bahwa mereka bermain sangat baik di pertahanan. Tapi tidak ada tim yang sempurna. Setiap tim memiliki kelemahan,” ucap Zinchenko seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Pemain Manchester City itu melanjutkan, “Selama beberapa tahun terakhir saya telah bermain dengan Kyle Walker dan John Stones, dan mereka bermain di level yang sangat tinggi. Dan musim lalu mereka bermain luar biasa. Itu tidak akan mudah, kami tahu. Tetapi pada tahap turnamen ini, semuanya mungkin.”

- Advertisement -

Zinchenko menyadari bahwa jika Ukraina ingin mengalahkan Inggris, para pemain harus mengerahkan lebih dari 100 persen kemampuan mereka.

“Tim pelatih akan memberi tahu kami bagaimana cara mencetak gol dan kami akan melakukan yang terbaik, kami akan mencoba mengejutkan mereka. Tetapi kami menyadari bahwa untuk lolos, semua pemain dan seluruh tim, mereka mungkin harus memainkan permainan terbaik dalam hidup mereka.” kata Zinchenko.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img