Oleksandr Zinchenko: Ukraina Harus Lolos ke Piala Dunia 2022!

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Oleksandr Zinchenko dan timnas Ukraina berhasil menjala asa melaju ke Piala Dunia 2022. Pada Kamis (2/6) dinihari WIB, Ukraina mampu meraih kemenangan 3-1 di markas Skotlandia.

Kemenangan itu membuat Ukraina hanya berjarak satu pertandingan dari Piala Dunia. Mereka akan mendapat tiket berlaga di Qatar apabila berhasil mengalahkan Wales di Cardiff pada Minggu (5/6) mendatang.

Oleksandr Zinchenko - Ukraina - Piala Dunia 2022 - uefa. com 3
uefa.com
- Advertisement -

“Setiap pertandingan terasa seperti partai final. Kami sama-sama bermimpi tampil di Piala Dunia dan kini hanya berjarak satu kemenangan,” ujar Zinchenko seperti dikutip Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Kami tahu pertandingan melawan Skotlandia akan berjalan dengan berat. Tapi, kami berhasil mencetak tiga gol. Sejujurnya, saya merasa kami sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi,” katanya menambahkan.

OLEKSANDR ZINCHENKO BERHARAP UKRAINA TIDAK KEHILANGAN MOMENTUM
- Advertisement -

Zinchenko tentu berharap momentum kemenangan atas Skotlandia bisa berlanjut ketika Ukraina bertandang ke markas Wales. Ia malah menilai pertandingan melawan Wales akan berjalan lebih berat lagi.

“Pertandingan melawan Wales memiliki arti yang sangat penting untuk kami semua. Laga nanti merupakan final dan semua orang harus bisa memberikan penampilan terbaik,” tuntas Zinchenko.

Oleksandr Zinchenko - Ukraina - Piala Dunia 2022 - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

Wales dan Ukraina akan memperebutkan jatah Eropa terakhir di Piala Dunia 2022. Salah satu dari kedua tim tersebut bakal tergabung di grup B dengan Inggris, Iran serta Amerika Serikat.

Selain Wales dan Ukraina, masiah ada beberapa lima tim lainnya yang memperebutkan tiket Piala Dunia. Kelimanya adalah Australia, Uni Emirat Arab, Peru, Kosta Rika dan Selandia Baru. Mereka akan saling sikut demi dua jatah dari babak kualifikasi antarkonfederasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img