Lawan Inggris, Zinchenko Waspadai Raheem Sterling

BACA JUGA

gamespool
Lawan Inggris, Zinchenko Waspadai Raheem Sterling 3

Football5Star.com, Indonesia – Bintang timnas Ukraina, Oleksandr Zinchenko, mewaspadai satu pemain saat Ukraina akan berhadapan dengan Inggris di perempat final Euro 2020 nanti. Pemain itu adalah rekan timnya di Manchester City, Raheem Sterling.

Ukraina berhasil mengalahkan Swedia di babak 16 besar Euro 2020 dengan skor 2-1, (30/6/21). Zinchenko berhasil mencetak satu gol dan satu assist di laga itu dan dia dinobatkan menjadi Man of the Match.

Andriy Shevchenko Tegaskan Ukraina Tak Takut Lawan Inggris 2
@Euro2020
- Advertisement -

“Sulit bagi saya untuk menyesuaikan diri karena banyak kritik dicurahkan kepada seluruh tim dan khususnya kepada saya. Hari ini, kami telah membuktikan kepada seluruh Eropa bahwa kami dapat mencapai tujuan kami,” ucap Oleksandr Zinchenko seperti dikutip Football5Star.com dari Daily Mail.

Zinchenko melanjutkan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans, semua orang yang berhasil datang ke stadion. Ini adalah pencapaian bersejarah dan mereka harus bersukacita karena momen seperti ini jarang terjadi.

Hasil ini membuat Ukraina akan bertemu Inggris yang mengalahkan Jerman di babak 16 besar. Zinchenko mewaspadai rekan setimnya, Raheem Sterling yang sudah mencetak tiga gol di kompetisi ini.

“Sterling adalah salah satu pemain sayap terbaik di dunia dan saat ini dia membuat semua perbedaan untuk Inggris. Kami harus berada di pertahanan terbaik kami untuk menghentikannya, tetapi itu akan sulit karena dia sedang dalam performa bagus,” kata Oleksandr Zinchenko.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img