Kedatangan Sadio Mane ke Bayern Munich Bikin Oliver Bierhoff Khawatir

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Legenda Jerman, Oliver Bierhoff, turut mengomentari kehadiran Sadio Mane di Bayern Munich. Ia mengungkapkan satu kekhawatiran soal transfer ini.

Kekhawatiran Bierhoff menyangkut perjalanan Bayern Munich musim depan dan hadirnya Piala Dunia di tengah kompetisi.

oliver bierhoff-Sadio Mane memecahkan rekor pemain Afrika termahal di Bayern Munich.
Getty Images
- Advertisement -

Ia khawatir Bayern Munich akan kewalahan menjalani musim 2022-2023. Sebab skuat mereka dihuni bintang-bintang top yang menjadi andalan di negara masing-msing di Qatar mendatang.

“Ini bisa menjadi masalah, terutama ini tahunnya Piala Dunia. Ada terlalu banyak pemain top dalam skuat yang semuanya menginginkan dan butuh menit bermain dan menuntut untuk terus bermain,” kata Oiver Bierhoff, Jumat (1/7/2022).

oliver bierhoff-Timnas Senegal - Bayern Munich - Sadio Mane - @sadiomaneofficiel 2
instagram.com/sadiomaneofficiel
- Advertisement -

“Bayern punya kedalaman yang luar biasa di lini depan. Saya senang melihat apa yang terjadi. Sadio Mane adalah transfer top dan dia pasti bermain,” sambungnya.

Pesan Oliver Bierhoff untuk Para Pemain

Untuk diketahui, Piala Dunia 2022 akan berlangsung November nanti. Artinya kompetisi di Eropa terhenti selama sebulan lebih.

oliver bierhoff-besoccer
besoccer
- Advertisement -

Dengan kata lain, jadwal padat sudah menanti para pemain. Tidak banyak waktu istirahat yang mereka miliki.

Maka dari itu Oliver Bierhoff meminta para pesepak bola lebih selektif  dalam menghadapi situasi yang ada. Ini dibutuhkan untuk menghindari mereka dari cedera dan kelelahan.

“Semua pemain harus menyadari situasi ini dan memutuskan sendiri apa yang terbaik untuk situasi dan perkembangan mereka sepanjang musim nanti,” tutup manajer timnas Jerman.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img