Oliver Kahn: Pemain Bayern Munich Tak Boleh Tergelincir

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Legenda Bayern Munich, Oliver Kahn memberi peringatan kepada Robert Lewandowski dkk untuk terus fokus di tiap pertandingan musim ini.

Kahn menegaskan bahwa skuat Bayern Munich tidak boleh satu kali pun tergelincir jika ingin meraih gelar di akhir musim.

- Advertisement -

“Kami harus menjaga level karena setiap pertandingan sangat penting. Di Bundesliga, kita tidak boleh satu kali pun tergelincir jika ingin meraih gelar untuk kedelapan kali secara beruntun,” kata Kahn seperti dikutip Football5star.com dari Sport1, Sabtu (7/3/2020).

Thomas Mueller menyindir Arsenal saat mengomentari performa gemilang Serge Gnabry saat Bayern Munich melawan Chelsea.
standard.co.uk

Di klasemen Bundesliga, anak asuh Hansi Flick tersebut saat ini memang masih berada di puncak klasemen. Namun perolehan poin mereka hanya terpaut 3 poin dari peringkat kedua, RB Leipzig dan 4 poin dari Borussia Dortmund di peringkat ketiga.

Kahn yang saat ini menjadi anggota dewan direksi klub juga meminta untuk pemain menjaga fokus dan konsentrasi di Liga Champions. Kahn tak menampik jika Bayern memiliki kans besar juga untuk meraih gelar Liga Champions.

- Advertisement -

Ia mengatakan bahwa tekanan besar untuk Robert Lewandowski dkk di musim ini untuk menutup akhir musim dengan gelar harus mampu dikelola dengan benar.

- Advertisement -

Tekanan kata Kahn justru akan sangat membantu skuat Bayern Munich untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions atau di Bundesliga Jerman.

Bayern Munich memiliki peluang besar untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions. Di leg pertama babak 16 besar, Bayern mampu menang 3-0 atas Chelsea di laga tandang.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img