Bayern Munich Kembali Kehilangan Pemain, Oliver Kahn Menolak Panik

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kegagalan Bayern Munich mempertahankan Niklas Suele ternyata tidak membuat CEO klub, Oliver Kahn, panik. Menurutnya, Bayern bukanlah satu-satunya klub besar yang kesulitan mempertahankan pemain intinya.

Suele dipastikan bakal angkat kaki dari Bayern ketika kontraknya usai pada musim panas 2022 mendatang. Suele memilih hengkang karena tidak puas dengan tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Die Roten.

Oliver Kahn - Bayern Munich - Niklas Suele - BayernStrikes
BayernStrikes
- Advertisement -

“Bayern bukanlah satu-satunya klub besar yang kehilangan pemain dengan status free agent. Jika melihat pasar pemain secara keseluruhan, ini merupakan salah satu dampak pandemi Covid-19,” jelas Kahn dalam sesi jumpa pers, Rabu (26/1) malam WIB.

“Situasi antara (Kylian) Mbappe dan Paris Saint-Germain menjadi salah satu contoh nyata. Kami harus bekerja keras dan cerdas agar bisa mengakali situasi seperti ini,” imbuh pria berumur 52 tahun itu.

BAYERN MUNICH AKAN DATANGKAN PEMAIN-PEMAIN FREE AGENT
- Advertisement -

Lebih lanjut, Kahn tidak mau terlalu memusingkan beberapa pemain yang hengkang dengan status free agent. Menurutnya, krisis finansial akibat Covid-19 juga membuat Bayern berpeluang mendatangkan sejumlah bintang secara cuma-cuma pada bursa transfer mendatang.

“Di sisi lain, situasi ini juga membuat kami bisa mendatangkan banyak pemain hebat dengan status free agent. Jadi, kami tidak terlalu pusing menghadapi situasi ini.”

Oliver Kahn - Bayern Munich - Niklas Suele - fcbayern. com
fcbayern.com
- Advertisement -

“Bayern adalah klub yang sangat atraktif. Menurut saya pribadi, kami kini memiliki keuntungan lebih besar ketimbang risiko kehilangan pemain secara cuma-cuma,” tuntasnya.

Suele akan menjadi pemain ketiga yang meninggalkan Bayern dengan status free agent semenjak musim panas 20221. Tahun lalu, Die Roten juga kehilangan David Alaba dan Jerome Boateng karena situasi serupa.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img