Oliver Kahn: Rumor Transfer Lewandowski Hanya Omong Kosong!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Oliver Kahn, CEO Bayern Munich, memberikan pernyataan tegas soal rumor transfer striker Robert Lewandowski. Dia menyebut hal itu hanyalah omong kosong dan tak sesuai fakta yang ada. Dia juga menegaskan, sang striker akan tetap berada di Bayern.

Dalam beberapa pekan belakangan, rumor transfer Lewandowski beredar luas. Pemain asal Polandia itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Barcelona dan akan mendapatkan kontrak berdurasi 3 musim. Dia bahkan dinyatakan sudah berbicara dengan pelatih El Barca, Xavi Hernandez.

Oliver Kahn memastikan negosiasi kontrak Robert Lewandowski sudah dimulai.
fcbayern.com
- Advertisement -

Rumor itu pula yang jadi topik saat Kahn bersua para jurnalis jelang laga Baryern vs Villarreal, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. Dia menjawab dengan sinis. “Mungkin sepertinya ada kompetisi siapa yang bisa membuat kisah omong kosong terbesar mengenai Lewandowski,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Tak urung, Kahn menyampaikan uraian lebih serius mengenai Lewandowski. “Kami pasti akan memiliki dia untuk musim depan. Robert tahu apa yang dimilikinya di Bayern. Kami juga tahu apa yang kami punya pada dirinya. Dari sekarang, kita tunggu sajalah,” ucap dia.

Oliver Kahn Pastikan Bayern Tak Lepas Lewandowski

- Advertisement -

Pada kesempatan yang sama, Oliver Kahn juga membantah Bayern Munich terus menggantung negosiasi kontrak baru Robert Lewandowski. Menurut dia, pembicaraan sudah berlangsung. Hal itu terkesan sepi karena memang tak diumumkan secara terus-menerus.

“Bayern masih punya kontrak dengan Robert untuk satu musim lalu. Kami sudah katakan, kami akan memulai pembicaraan dan kami telah memulainya jauh-jauh hari lalu. Jika ada hal yang memang harus dipublikasikan, kami akan melakukannya,” ucap eks kapten Bayern dan timnas Jerman itu.

Robert Lewandowski sudah mencetak 341 gol dalam 370 laga bersama Bayern Munich.
Getty Images
- Advertisement -

Secara tegas, Kahn mengisyaratkan Bayern tak akan melepas Lewandowski pada akhir musim nanti. “Kami tidaklah gila. Kita bicara soal pemain yang mencetak 30 hingga 40 gol bagi kami setiap musimnya. Saya kira tidak bisa begitu (melepas pada akhir musim),” ujar dia lagi.

Lewandowski sudah membela Bayern Munich sejak 2014-15. Hingga saat ini, dia sudah tampil dalam 370 pertandingan di semua ajang dengan torehan 341 gol dan 69 assist. Striker berumur 33 tahun itu adalah aktor kunci dalam kesuksesan yang diraih Die Roten dalam beberapa tahun terakhir.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img