Olivier Giroud: Musim Belum Usai dan Inter Masih di Puncak

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang AC Milan, Olivier Giroud, mengungkapkan bahwa kemenangan lawan Inter adalah bukti bahwa I Rossoneri punya semangat tim yang hebat. Tapi dia mengingatkan bahwa musim masih panjang.

Milan berhasil menang 1-2 melawan Inter berkat dua gol dari Olivier Giroud setelah tertinggal terlebih dahulu lewat gol Ivan Perisic pada babak pertama, (6/2/22).

- Advertisement -

Giroud mengakui I Rossoneri memang tampil buruk pada babak pertama. Namun semangat tim pada babak kedua berhasil membuat mereka comeback.

Inter vs AC Milan Blunder Handanovic Jadi Petaka (@FT_Italiano)
@FT_Italiano

“Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, ini adalah pertandingan yang spesial. Anda memenangkan derby, kami berjuang di babak pertama, tetapi setelah istirahat selama 45 menit kami kembali bermain,” ucap Giroud seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Saya berharap satu atau dua bola masuk ke dalam kotak penalti, (gol) pertama sedikit beruntung, tetapi yang kedua adalah dari umpan Calabria yang bagus. Saya sangat senang untuk fans saya, saya bangga dengan tim ini yang tidak pernah menyerah.

“Kami mencetak gol di dalam kotak penalti, jadi memang benar saya sedikit terisolasi di babak pertama, tetapi seluruh tim tidak bermain bagus dan kami tahu itu. Kami membuktikan semangat tim kami yang hebat setelah jeda dan kami kembali!”

Olivier Giroud Minta AC Milan Tak Pikirkan Inter di Sisa Musim

Inter vs AC Milan Blunder Handanovic Jadi Petaka (@acmilan)
@acmilan
- Advertisement -

Kemenangan ini membuat Milan kini hanya memiliki selisih satu poin saja dari Inter yang berada di puncak klasemen.

Tapi pemain timnas Prancis itu mengingatkan bahwa musim masih panjang dan I Nerazzurri masih berada di puncak dengan memiliki satu laga sisa.

“Ada jalan panjang di depan kami, kami masih dalam perburuan, ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan Inter tetap menjadi pemimpin klasemen. Jadi mari kami menangkan pertandingan kami dan kemudian lihat apa yang dilakukan Inter.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img