Olivier Giroud Sanjung Pemain Bertahan AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Olivier Giroud bangga setelah berhasil mencetak gol semata wayang AC Milan ke gawang Torino, Rabu (27/10) dinihari WIB. Giroud melempar pujian kepada para pemain bertahan Rossonerri yang tampil solid dan berhasiil mencetak clean sheet.

Gol kemenangan AC Milan dicetak Giroud pada menit ke-14. Selepas gol tersebut, lini belakang Rossonerri dibuat kerepotan dengan tingginya intensitas serangan Torino. Meski menguasai permainan, Torino kesulitan menciptakan peluang dan gagal menyamakan kedudukan sehingga skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Olivier Giroud - AC Milan - acmilan. com 3
acmilan.com
- Advertisement -

“Saya sangat senang karena kami berhasil menunjukkan performa terbaik semenjak laga dimulai. Torino juga tidak memiliki banyak kesempatan,” ujar Giroud dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Para pemain belakang kami tampil solid dan kami berhasil mengamankan tiga poin. Itu adalah hal terpenting,” kata Giroud menambahkan.

OLIVIER GIROUD AKUI MILAN TAK TAMPIL MAKSIMAL

Lebih lanjut, Giroud juga mengakui bahwa kemenangan AC Milan atas Torino tidak diraih dengan cara elegan. Akan tetapi, ia enggan memusingkan hal tersebut dan mengatakan Rossonerri tidak bisa selalu tampil bagus karena padatnya jadwal pertandingan.

“Kami bermain setiap tiga hari sekali, hal tersebut bukanlah hal yang bagus untuk kondisi fisik para pemain.”

Olivier Giroud - AC Milan - acmilan. com 3
acmilan.com

“Tentu saja kemenangan ini tidak kami raih dengan sempurna. Tapi, kami tetap berhasil meraih poin penuh dan itu adalah hal terpenting,” tutup Giroud.

Kemenangan atas Torino membawa Rossonerri duduk di puncak klasemen Liga Italia. Mereka bakal mempertahankan posisi puncak apabila Napoli gagal mengalahkan Bologna pada Jumat (29/10) mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img