Beranda Liga Italia AC Milan Olivier Giroud: Saya Bisa Bermain Bersama Ibrahimovic, Tapi…

Olivier Giroud: Saya Bisa Bermain Bersama Ibrahimovic, Tapi…

Olivier Giroud Saya Bisa Bermain Bersama Ibrahimovic, Tapi
Olivier Giroud: Saya Bisa Bermain Bersama Ibrahimovic, Tapi… 3

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang baru AC Milan, Olivier Giroud, yakin dia bisa berduet dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan Rossoneri. Tapi, dia mengatakan bahwa semua keputusan tetap ada di sang pelatih Stefano Pioli.

Giroud langsung mencetak gol di laga uji coba melawan Nice yang berakhir dengan skor 1-1. Pemain timnas Prancis itu awalnya diproyeksikan untuk menjadi pelapis Ibrahimovic. Namun kabarnya Pioli menyiapkan taktik dan formasi untuk membuat dua pemain itu bisa bermain bersama.

Pemain timnas Prancis itu merasa bahwa dia bisa saling melengkapi dengan Zlatan. Tapi sekali lagi, semua keputusan ada di tangan pelatih.

acmilan.com

“Pertanyaan bagus. Bagi saya adalah suatu kehormatan untuk bermain bersama pemain hebat seperti Ibra, tetapi saya pikir ini adalah pertanyaan untuk ditanyakan kepada pelatih, ”kata Giroud seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Dia melanjutkan, “Saya di sini di Milan untuk membawa pengalaman saya, dan kami bisa saling melengkapi. Sangat mudah untuk bermain bersama pemain dengan kepribadiannya. Saya yakin kami bisa menjadi pasangan yang hebat, saya di sini dengan kerendahan hati yang besar.”

Ibrahimovic sendiri memiliki karakter bermain yang sama dengan Giroud, penyerang tengah tinggi yang sering mengandalkan duel udara. Tapi, menurut Giroud, Ibrahimovic saat ini bermain layaknya seorang playmaker.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya bukan pelatih dan saya tidak bisa berbicara tentang detail taktis. Bermain dengan pemain hebat, bagaimanapun, tidak sulit dan mudah untuk berada di lapangan. Saya bisa menyesuaikan kualitas saya dengannya. Bukan tidak mungkin untuk bermain di waktu yang sama dengannya,” ujar Giroud.

Mantan pemain Arsenal itu melanjutkan, “Saya pikir baru-baru ini, Ibrahimovic seperti No 10, seorang playmaker. Tapi masalahnya adalah bahwa Milan memiliki profesional hebat yang mampu menempatkan diri mereka di jalur untuk tim. Saya sangat senang dengan sambutan dari tim. Kami bekerja keras untuk klub dan saya tidak sabar menunggu Ibrahimovic bersama kami.”