Jelang Derbi Milan, Ini Pemain Inter yang Diwaspadai Giroud

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Olivier Giroud, yakin timnya bisa menang di laga Derby della Madonnina melawan Inter, Senin dini hari, (8/11/21). Giroud juga mewaspadai beberapa pemain I Nerazzurri, salah satunya Lautaro Martinez.

Derbi Milan edisi pertama musim ini adakan diadakan pada Senin dini hari. I Rossoneri kini berada di posisi kedua, 7 poin di atas Inter yang berada di posisi ketiga.

Sassuolo vs Inter Dzeko Supersub, I Nerazzuri Kembali ke Jalur Kemenangan - Lautaro Martinez (@inter)
@inter
- Advertisement -

Walaupun dekatnya jarak antara kedua tim, Giroud merasa laga ini belum menentukan, tapi tetap penting.

“Kami bisa mendorong Inter sepuluh poin di belakang kami, yang tidak akan buruk, bahkan jika banyak pertandingan tersisa sebelum akhir musim,” kata Giroud seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazzetta dello Sport.

- Advertisement -

“Ini pertandingan penting, tapi belum menentukan. Lawannya sangat kuat, tetapi jika kami bermain seperti yang kami tahu, kami bisa menang.

“Kami harus memiliki kepercayaan diri dan menghormati lawan, yang tidak berarti diintimidasi. Pemain berbahaya? Lautaro, tetapi Inter memiliki banyak pemain penting. Namun, takdir ada di tangan kami, jika kami melakukan apa yang kami tahu, kami bisa menang.”

Olivier Giroud: AC Milan Pilihan Terbaik

Olivier Giroud - AC Milan - beIN Sports
beIN Sports
- Advertisement -

Giroud sempat hampir pindah ke Inter pada 2020 karena pelatih Antonio Conte menginginkannya. Namun Chelsea menolak untuk menjualnya karena mereka tidak menemukan pengganti.

Pada musim panas lalu, Giroud akhirnya pindah ke kota Milan, tapi ke AC Milan. Pemain asal Prancis itu menyebut bahwa itu adalah pilihan tepat.

“Milan adalah pilihan terbaik bagi saya, keluarga saya dan saya sangat bahagia di Milan,” ujarnya.

“Orang-orangnya baik dan memiliki hasrat untuk sepak bola. Sebagai ayah dari empat anak, saya tidak punya banyak waktu luang, tetapi kerabat dan teman sering datang mengunjungi kami.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img