Olivier Giroud Lega Kerja Kerasnya Berbuah Panggilan Timnas Prancis

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Olivier Giroud menjadi salah satu pemain yang dipanggil timnas Prancis untuk pertandingan uji coba bulan ini. Giroud kembali ke skuat Les Bleus setelah Karim Benzema dipastikan tidak bisa tampil karena cedera.

Giroud tentu senang dengan keputusan Didier Deschamps yang kembali memanggilnya. Giroud mengaku tidak pernah menyerah meski sempat kesulitan mendapat tempat di skuat Les Bleus semenjak Euro 2020.

- Advertisement -
Olivier Giroud - Didier Deschamps - Timnas Prancis - DHnet
DHnet

“Saya tidak pernah menutup pintu ini, saya juga belum mengumumkan keputusan pensiun dari tim nasional. Artinya, saya masih percaya bisa kembali mendapatkan tempat,” ungkap Giroud kepada L’Equipe.

“Bermain bersama klub sebesar AC Milan membuat saya tetap memiliki mentalitas kompetitif. Selain itu, saya juga berhasil mencetak cukup banyak gol dan AC Milan kini duduk di puncak klasemen Liga Italia. Pelatih tentu memahami seberapa besar tuntutan di Liga Italia,” imbuh pemain 35 tahun itu.

- Advertisement -
OLIVIER GIROUD TIDAK PUNYA MASALAH PRIBADI DENGAN DESCHAMPS

Giroud dilaporkan sempat terlibat perseteruan dengan Deschamps selepas Euro 2020. Perseteruan tersebut ditengarai menjadi alasan utama Giroud sempat kesulitan mendapat tempat di timnas Prancis.

Akan tetapi, Giroud menepis rumor tersebut. Ia mengaku tidak memiliki masalah pribadi dengan Deschamps dan telah melakukan pembicaraan empat mata.

- Advertisement -
Olivier Giroud - Didier Deschamps - Timnas Prancis - Lookcharms
Lookcharms

“Kami seharusnya berbicara Senin kemarin. Tapi, kami malah merayakan ulang tahun Antoine Griezmann. Untungnya, kami sempat bicara empat mata dan saya sangat senang bisa kembali bertemu dengannya.”

“Pelatih tahu apa yang ada di pikiran saya. Dia tahu saya berada dalam kondisi terbaik dan selalu memberikan penampilan 200 persen untuk tim nasional,” tuntas Giroud.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img