Olivier Giroud Ingin Jadi Top Skorer Sepanjang Masa Timnas Prancis

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Olivier Giroud, masih memiliki target yang ingin dia capai dalam kariernya sebagai pesepak bola. Salah satunya mengalahkan rekor gol Thierry Henry di timnas Prancis.

Giroud kembali dipanggil Les Bleus setelah absen cukup lama sejak Euro 2020 kemarin dan langsung mencetak gol di laga uji coba melawan Pantai Gading (26/3/22).

Olivier Giroud Ingin Jadi Top Skorer Sepanjang Masa Timnas Prancis (anafranilgen)
(anafranilgen
- Advertisement -

Eks pemain Arsenal itu kini sudah mencetak 47 gol untuk Prancis dan berada di posisi kedua daftar pencetak gol sepanjang masa Prancis. Posisi puncak ditempati oleh legenda Arsenal, Thierry Henry dengan 51 gol. Giroud berniat memecahkan rekor itu.

“Saya senang menemukan kembali (logo) ayam jantan di jersi ini, dan teman-teman di Clairefontaine. Anda harus selalu tetap percaya dan tidak pernah melepaskan terlepas dari situasinya,” ucap Giroud seperti dilansir Football5Star.com dari Telefoot.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Saya adalah pesaing. Saya memiliki beberapa target, menyalip (rekor gol) Thierry Henry adalah salah satunya.”

Olivier Giroud Optimistis Kembali Dipanggil ke Piala Dunia

Olivier Giroud - Didier Deschamps - Timnas Prancis - DHnet
DHnet

Alasan mengapa Giroud kembali dipanggil ke timnas Prancis pada jeda internasional kali ini adalah performa apiknya bersama AC Milan. Tapi dia juga terbantu dengan cederanya Karim Benzema.

- Advertisement -

Persaingan di lini depan Les Bleus memang cukup ketat, namun Giroud tetap optmistis dia akan mendapatkan tempat di skuat Piala Dunia 2022.

“Apakah saya melihat diri saya pergi ke Piala Dunia sebagai super sub? Siapa yang akan menolak kesempatan pergi ke Piala Dunia ketiga?” ujarnya.

Prancis akan kembali menjalani laga uji coba pada Rabu dini hari (30/3/22) melawan Afrika Selatan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img