Ollie Watkins Sesuai dengan Kebutuhan Klopp di Liverpool

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Nama Ollie Watkins mencuat musim ini. Bersama Aston Villa sang bomber telah mengoleksi 13 gol dan menjadi top skorer klub.

- Advertisement -

Kehebatan sang bomber membuat legenda Liverpool, Robbie Fowler, terkesan. Ia percaya tim-tim seperti The Reds maupun Manchester City akan cocok dengannya.

Khusus untuk Liverpool, Fowler percaya karakter Ollie Watkins akan sangat cocok dengan skema yang diterapkan Juergen Klopp saat ini.

Sulitnya Robbie Fowler Mendapat Pekerjaan Setelah Gantung Sepatu
getty images

“Saya melihanya sebagai seorang striker yang siap belajar, siap bekerja. Faktana saya melihat tahun lalu tingkat kerja yang luar biasa darinya dan Dean Smith mengatakan dia adalah yang terbaik sebagai penyerang tengah di liga,” tulis Robbie Fowler di Mirror, Senin (10/5/2021).

“Tentu saja klub besar ingin seorang striker unggul seperti dia. Tapi ini bukan hanya tentang mencetak gol. Lebih dari itu. Lihatlah Roberto Firmino di Liverpool, atau City tanpa striker nomor sembilan, dan Chelsea yang bertahan dengan Werner,” ia menambahkan.

“Juergen Klopp benar-benar melayangkan pujian padanya beberapa minggu lalu dan Anda pasti bisa melihat seseorang dengan kampuan menekan dan statistik yang dimiliki. Watkins akan melakukannya dengan baik bersama pelatih seperti Klopp,” ungkapnya.

Fowler sadar Aston Villa takkan melepas pemain berharganya begitu saja. tapi baginya keputusan hengkang perlu diambil untuk meningkatkan level permainan Ollie Watkins.

“Fan dan klub tidak ingin dia pergi. Tapi sejauh ini dia terus meningkat dan dia harus berada di level paling atas,” tutup Robbie Fowler.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img