Olympique Lyon Belum Siap Ditinggal Juninho Pernambucano

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, menyayangkan keputusan Juninho Pernambucano yang memilih hengkang selepas akhir musim 2021-22. Namun, Aulas memastikan hubungan Les Gones dengan Juninho akan tetap berjalan baik.

Juninho memastikan bakal meninggalkan Lyon ketika kontraknya usai pada musim panas 2022 mendatang. Pria asal Brasil itu merasa lelah dan ingin beristirahat sejenak setelah mengabdi tiga tahun sebagai direktur olah raga Les Gones.

Olympique Lyon - Juninho Pernambucano - Top Mercato
Top Mercato
- Advertisement -

“Tentu saya sangat menyayangkan keputusan Juninho. Tak cuma itu, saya juga memilih dia membicarakan hal ini dengan saya terlebih dahulu sebelum memberi pernyataan ke media,” jelas Aulas kepada L’Equipe.

“Tapi, keputusan itu tidak membuat perasaan kami kepadanya berubah. Dia tetap menjadi salah satu legenda kami dan pintu kami akan selalu terbuka untuknya,” imbuh pria 72 tahun itu.

OLYMPIQUE LYON MULAI CARI SUKSESOR JUNINHO
- Advertisement -

Juninho memang baru akan pergi pada musim panas mendatang. Namun, Lyon sudah memulai pergerakan untuk mencari sosok pengganti Juninho.

Menurut laporan media-media Prancis, direktur pemandu bakat AC Milan, Geoffrey Moncada, menjadi salah satu kandidat kuat suksesor Juninho. Moncada adalah salah satu sosok kunci di balik kebangkitan AC Milan dalam dua tahun terakhir.

- Advertisement -

Moncada adalah sosok yang membawa nama-nama seperti Rafael Leao, Mike Maignan hingga Fikayo Tomori ke San Siro. Namun, Lyon harus berusaha keras meyakinkan AC Milan agar rela melepas Moncada tahun depan.

Moncada bukanlah satu-satunya nama yang dipertimbangkan Lyon sebagai suksesor Juninho. Les Gones juga disebut tertarik meminang jasa mantan direktur olah raga Lille, Luis Campos. Pria asal Portugal itu sedang menganggur setelah meninggalkan Lille pada musim panas 2020 lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img