Omar Richards Tak Menyangka Bisa Gabung Bayern Munich

BACA JUGA

gamespool
Omar Richards Tak Menyangka Bisa Gabung Bayern Munich 3

Football5star.com, Indonesia – Omar Richards merasa sangat bahagia karena dipercaya bergabung ke Bayern Munich tahun ini. Richards merasa cukup kaget ketika mengetahui ketertarikan Die Roten.

Richards sudah masuk radar Bayern semenjak musim panas 2020 lalu. Pada akhirnya, Richards merapat ke Allianz Arena pada musim panas 2021 setelah kontraknya bersama tim kasta kedua Liga Inggris, Reading, usai.

- Advertisement -

“Saya sudah cukup sering menonton permainan Bayern Munich di YouTube. Jadi, saya sudah memahami apa saja yang harus saya lakukan untuk bisa mencapai level tertinggi di sini,” ujar Omar Richards dalam sesi jumpa pers, Selasa (13/7) malam WIB.

Omar Richards - Bayern Munich - @imiasanmia 2
twitter.com/imiasanmia

“Awalnya, saya sama sekali tidak percaya ketika Bayern mengutarakan ketertarikannya. Tapi, saya tetap tenang dan terus menunjukkan performa terbaik bersama Reading,” sambung pemain berusia 23 tahun itu.

Lebih lanjut, Richards juga merasa senang karena mendapat sambutan hangat dari para penggawa Bayern. Richards merasa yakin akan menjadi pemain hebat bersama Die Roten.

- Advertisement -

“Saya sangat senang karena mendapat sambutan hangat dari para pemain Bayern, saya yakin akan bisa meningkatkan kemampuan di sini. Semua orang benar-benar baik kepada saya,” tandas Richards.

- Advertisement -

Richards tak perlu menunggu lama untuk menjalani debutnya bersama Die Roten. Richards kemungkinan besar akan dimainkan Bayern pada partai pembuka Liga Jerman melawan Borussia Moenchengladbach pada 14 Agustus mendatang karena Lucas Hernandez dan Alphonso Davies sedang cedera.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img