Ong Kim Swee Doakan Karier Saddil Ramdani

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, baru saja mengindikasikan soal masa depan Saddil Ramdani. Dia mendoakan sang pemain agar sukses dalam kariernya ke depan.

Masa depan mantan winger Bhayangkara FC itu memang kembali jadi pembicaraan. Hal tersebut setelah kontraknya bakalan kedaluwarsa per akhir musim ini. Dikutip dari Transfermarkt, dia akan menjadi pemain bebas transfer per 30 November 2022.

Ong Kim Swee Doakan Karier Saddil Ramdani
BHarian
- Advertisement -

Sampai sekarang belum ada tanda-tanda Sabah FC akan memperpanjang kontrak Saddil Ramdani. Malahan, baru-baru ini sang pemain mengunggah sebuah tulisan yang diindikasikan sebagai sebuah perpisahan di Instagram pribadinya.

“Gaya mengajarmu membuat kami ingin tinggal lebih lama. Namun waktu harus membuat perjumpaan kita berakhir dalam perpisahan. Namamu akan selalu kami kenang, guru ☺️,” tulis Saddil Ramdani sambil unggah foto bersama Ong Kim Swee.

Ong Kim Swee Doakan Karier Saddil Ramdani
Ong Kim Swee Doakan Karier Saddil Ramdani 4
- Advertisement -

Tak berapa lama kemudian, mantan pelatih timnas Malaysia tersebut pun membalasnya. Dia pun turut mendoakan pemain Indonesia tersebut agar sukses dalam kariernya ke depan. “Semua yang terbaik dan semoga berhasil,” balas dia.

Selalu Diandalkan Ong Kim Swee

Sebenarnya, sang pemain sebenarnya sangat menjadi andalan Kim Swee. Bahkan, dia selalu nyaris dimainkan pada tiga ajang yang diikuti Sabah, yakni Liga Super Malaysia, Piala FA Malaysia, dan Piala Malaysia.

Ong Kim Swee Doakan Karier Saddil Ramdani
Facebook Johor Southern Tigers
- Advertisement -

Total, dia mengemas 23 pertandingan bersama Sabah FC, 20 di antaranya menjadi starter. Kepercayaan itu dibayar olehnya dengan penampilan di atas lapangan. Dia pun sukses mengantongi total lima gol dan tujuh assist bersama Sabah.

Penampilan impresif itu turut memengaruhi prestasi The Rhinos. Dia membawa Sabah FC finis di urutan ketiga klasemen Liga Super Malaysia, melaju ke perempat final Piala FA Malaysia, dan masuk semifinal Piala Malaysia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img