Ong Kim Swee Penasaran Kekuatan Klub Indonesia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee tampaknya penasaran dengan kekuatan klub di Indonesia. Sebab, Sabah ternyata tak cuma melawan Persija Jakarta, tapi juga akan hadapi dua klub Indonesia lainnya.

Saat ini, Sabah memang tengah mencuri perhatian kala ditangani oleh mantan pelatih timnas Malaysia tersebut. Mereka yang musim lalu berjuang lolos degradasi, kini menjadi penantang utama gelar di Liga Super Malaysia.

Ong Kim Swee angkat topi untuk timnas U-23 Malaysia yang tampil apik lawan Vietnam.
zingnews.vn
- Advertisement -

Ong Kim Swee menyulap The Rhynos kini duduk di urutan kedua di Liga Super Malaysia, cuma berselisih satu saja dari Johor Darul Takzim di puncak. Nah dalam jeda kompetisi ini, Kim Swee terus mematangkan permainan anak asuhnya, termasuk bertandang ke Indonesia.

Ong Kim Swee Penasaran Kekuatan Klub Indonesia
Berita Harian

“Setelah (bertanding) dengan Persija, kami akan bertanding melawan Bhayangkara dan juga Persikabo sebelum kami pulang ke Sabah,” ungkap Ong Kim Swee kepada awak media.

Ong Kim Swee Pantang Remehkan Persija

- Advertisement -

Pelatih yang bawa Malaysia raih medali emas SEA Games 2011 itu tahu kalau Persija Jakarta baru berlatih beberapa hari. Beda dengan mereka yang sudah matang. Tetapi, Ong Kim Swee sama sekali tak mau menganggap remeh.

Sabah FC Ong Kim Swee - Facebook Sabah FC 1
Facebook Sabah FC

“Kami akan dihukung (bila anggap remeh). Ini merupakan pertandingan penting untuk saya melihat pasukan Sabah beraksi dalam pertandingan antarbangsa. Jadi ini merupakan satu perlawanan yang amat penting untuk saya memastikan kita berada di tahap yang baik setelah ini di Malaysia,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img