Operasi Victor Igbonefo Berjalan Sukses, Tinggal Jalani Rehabilitasi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, harus menjalani operasi karena mengalami cedera wajah yang cukup parah. Operasi tersebut berjalan dengan sukses dan Igbonefo kini hanya tinggal menjalani proses rehabilitasi.

Igbonefo mengucapkan terima kasih atas dukungan moral yang diberikan Persib Bandung. Ia pun berjanji akan kembali lebih kuat.

Persib Bandung - Victor Igbonefo - Cedera Wajah - persib.co. id 2
persib.co.id
- Advertisement -

“Puji Tuhan atas suksesnya operasi yang saya jalani. Saya ingin menyampaikan terima kasih atas segala doa dan pesan-pesan, khususnya oleh tim medis Persib, rekan-rekan di tim dan para pelatih juga manajemen atas dukungannya di masa sulit ini,” ujar Igbonefo dilansir Football5Star dari laman resmi Maung Bandung.

“Terima kasih kepada para sahabat, bobotoh, teman-teman dan semua orang yang telah mendoakan. Mohon maaf, saya tidak bisa menjawabnya satu per satu. Saya cinta kalian semua. Sekarang, saya akan fokus menjalani pemulihan dan dengan kasih Tuhan, saya akan kembali lebih kuat,” imbuh pemain kelahiran Nigeria itu.

VICTOR IGBONEFO TIDAK BISA BELA PERSIB DI PIALA PRESIDEN 2022
- Advertisement -

Igbonefo dijadwalkan bakal menjalani proses rehabilitasi selama beberapa pekan ke depan. Ia pun dipastikan tidak bisa membela Maung Bandung di sisa kompetisi Piala Presiden 2022.

Igbonefo bukanlah satu-satunya pemain kunci Persib yang absen di fase gugur Piala Presiden 2022. Maung Bandung sudah dipastikan tidak bisa menggunakan jasa Ciro Alves serta Teja Paku Alam.

Persib Bandung - Victor Igbonefo - Cedera Wajah - persib.co. id 3
persib.co.id
- Advertisement -

Ciro mengalami masalah bahu dan harus menepi selama empat hingga lima pekan ke depan. Sementara, Teja menderita cedera patah jari tangan dan baru bisa tampil pada September atau Oktober 2022.

Meski kehilangan Igbonefo, Ciro dan Teja, Persib tidak perlu bermuram durja. Pasalnya, mereka sudah bisa menggunakan jasa Ricky Kambuaya, Marc Klok serta Rachmat Irianto di babak perempat final Piala Presiden 2022.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img