Orang Belanda Jengah Fan Indonesia Terus Merengek Bagus Kahfi Dimainkan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com Indonesia – Masih tak dimainkannya Bagus Kahfi saat Jong FC Utrecht menghadapi FC Dordrecht, Sabtu (21/8) membuat pendukung asal Indonesia kembali bereaksi. Bahkan, komentar yang membanjiri media sosial FC Utrecht itu membuat orang Belanda jengah.

- Advertisement -

Meski ditampilkan dalam dua uji tanding pramusim, Bagus Kahfi memang masih diabaikan setelah Eerste Divisie bergulir. Tiga pertandingan sudah dilalui Jong Utrecht dalam kasta kedua Liga Belanda, masing-masing melawan MVV Maastricht, Almere City, dan Dordrecht.

Bagus Kahfi Jong Utrecht vs Jong Heerenveen 2 - Youtube FC Utrecht
Youtube FC Utrecht

Selama tiga pertandingan tersebut, tak ada nama Bagus di daftar susunan pemain. Hasil ketiga pertandingan itu juga tak terlalu baik untuk Jong Utrecht. Setelah kalah 0-1 dari MVV Maastricht, mereka ditahan Almere City 1-1 hingga kemarin imbang 2-2 di markas Dordrecht.

Saat pertandingan melawan Dordrecht, Jong Utrecht bahkan harus ketinggalan dua kali melalui gol Stijn Meier pada menit ke-24 dan Stedine N’Diaye ment ke-33. Anak asuh Darje Kalezic membalas dua gol itu melalui brace sang kapten, Nick Venema, masing-masing menit ke-28 dan ke-50.

Bagus Kahfi Urung Debut, Warganet Indonesia Banjiri Media Sosial FC Utrecht

Bagus Kahfi FC Utrecht - Instagram @baguskahfiii
Instagram @baguskahfiii

Akibat raihan tiga hasil minor tersebut, Jong Utrecht kini masih terpuruk di peringkat ke-15 dari 20 peserta Eerste Divisie. Di sisi lain, penggemar sepak bola asal Indonesia semakin kecewa dengan belum ditampilkannya Bagus.

Dalam unggahan daftar susunan pemain di Instagram @fc_utrecht pada Jumat (20/8) malam WIB, sejumlah warganet Indonesia meluapkan kekecewaannya. Salah satunya pemilik akun @lintang_langlang yang menuliskan “No bagus no happy”.

Bahkan, ada pula yang mendoakan Jong Utrecht menderita kekalahan. “hope you lose🔥,” bilang akun @muhammad_hanief24. Namun, ada pula yang mencoba bersabar menanti debut Bagus. “Bagus maaih butuh waktu,,sabar,” tulis @mars_frame.

Bagus Kahfi Dordrecht vs FC Utrecht - Instagram @fc_utrecht
Instagram @fc_utrecht

Beragam reaksi dari penggemar sepak bola Indonesia d instagram @fc_utrecht bahkan sampai membuat pendukung asal Belanda tampak jengah. “Membuatku gila. Aku berpikir untuk melupakan instagram FC Utrecht karena orang Indonesia sampai sebegitunya merengek meminta Bagus main,” sebut Mark Baggerman.

Pada laga berikutnya, Jong Utrecht akan menghadapi Telstar di Sportpark Zoudenbalch Veld 4 pada Sabtu (29/8) WIB. Dilanjutkan menghadapi dua tim kuat, Jong AZ Alkmaarm, Sabtu (12/9) dan Jong PSV Eindhoven, Selasa (15/8) WIB. Peluang Bagus masuk skuat pada laga berikutnya pun masih tanda tanya.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img