“Orang Buta dari Venezia” Sebut Donnarumma Lebih Hebat Dibanding De Gea

BACA JUGA

gamespool
“Orang Buta dari Venezia” Sebut Donnarumma Lebih Hebat Dibanding De Gea 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper AC Milan dan Manchester United, Massimo Taibi berharap Gianluigi Donnarumma akan bermain cukup lama di Stadon San Siro. Selain itu, jelang pertemuan kedua tim di babak 16 besar Liga Europa, Taibi menyebut Donnarumma lebih hebat dibanding de Gea.

“Mereka adalah dua kiper hebat, tapi jika di suruh memilih saya akan memilih Donnarumma,” kata Taibi seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (11/3/2021).

Gianluigi Donnarumma bukan lagi pemain lokal bergaji tertinggi di Serie A.
- Advertisement -

“Sejujurnya saya tidakt tahu soal kontrak Donnarumma, tapi saya berharap mereka akan mencapai kesepakatan. Saya tahu pasti Donnarumma sangat terikat dengan AC Milan,” sambung Taibi.

“Maldini melakukan pekerjaan yang bagus, tapi tentu saja keadaan pasar sedang tidak mudah. Terkadang Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan. Negosiasi bisa berlangung lama dan apapun bisa terjadi. Saya berharap dia akan bertahan cukup lama di Milan,”

- Advertisement -

Massimo Taibi setelah pensiun dari sepak bola, saat ini menjadi direktur olahraga Reggina di Serie B.

“Saya memulai karier ini pada 2011, di divisi non profesional sebelum saya pindah ke Modena. Sudah berjalan 11 tahun pada saat ini. Saya sangat menikmati pekerjaan ini,”

- Advertisement -

“Saya selalu ingin melakukan ni setelah karier bermain saya di sepak bola telah berakhir,” tutup Taibi.

Pada 1999, Taibi dibeli Manchester United dari Venezia. Sayang kariernya sangat buruk di Old Trafford. Ia hanya empat kali bermain bersama United. Taibi bahkan sempat dijuluki Orang Buta dari Venezia karena kerap melakukan blunder.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img