Osvaldo Haay Resmi Perpanjang Kontrak dengan Persija

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta resmi memperpanjang kontrak salah satu pemain andalannya, Osvaldo Haay (17/4/22). Pengumuman ini sekaligus menepis rumor yang menyebut Osvaldo akan pindah ke Persib.

Macan Kemayoran sebelumnya sudah memperpanjang kontrak pemain seniornya, Maman Abdurahman dan Tony Sucipto.

Osvaldo Haay Beberkan Ada Suasana Baru di Persija
Persija
- Advertisement -

Kini Minggu malam mereka mengumumkan bahwa mereka memperbaharui kontrak pemain mudanya, Osvaldo Haay selama satu musim.

“Valdo dipastikan bertahan di Ibu Kota untuk kembali berjuang bersama-sama di Liga 1 2022-2023,” tulis pernyataan Macan Kemayoran seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Kemampuan pemain 23 tahun itu masih dibutuhkan Macan Kemayoran dalam membongkar pertahanan lawan. Selain itu yang lebih penting lagi, hati Osvaldo masih merah dan menyukai akan tetap bermain layaknya macan selama satu musim ke depan.” lanjutnya.

Pengumuman ini sekaligus membantah rumor yang menyebut bahwa Osvaldo akan pindah ke Persib. Bos Maung Bandung, Teddy Tjahjono sendiri sudah mengatakan bahwa itu hanyalah rumor.

Presiden Persija: Kami Masih Membutuhkan Osvaldo Haay

Osvaldo Haay Resmi Perpanjang Kontrak dengan Persija (persija.id)
persija.id
- Advertisement -

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengungkapkan bahwa klubnya masih membutuhkan pemain asal Jayapura itu. Prapanca yakin Osvaldo bisa memberikan kontribusi lebih.

“Kami masih percaya kepada Osvaldo. Dia masih akan menjadi kekuatan Persija. Kami yakin dia akan memberikan kontribusi besar kepada Persija musim depan,” kata Mohamad Prapanca.

Osvaldo total mencatatkan 26 penampilan dimana 21 di antaranya menjadi starter pada musim lalu. Pemain berusia 23 tahun itu mencatatkan 1 gol dan 3 assist dari 26 laga itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img