Otavio Dutra Perpanjang Masa Bakti di Persija Jakarta

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Otavio Dutra akan terus berseragam Persija Jakarta. Kepastian ini didapat setelah kedua belah pihak sepakat memperpanjang kontraknya.

Bek gaek berusia 38 tahun akan menetap di klub ibu kota sampai 1,5 tahun lagi. Perpanjangan kontrak ini sekaligus menegaskan klub tak mau kehilangan bek lagi.

otavio dutra-persija-suara merdeka
suara merdeka
- Advertisement -

Ya, sebelumnya mereka telah kehilangan Yann Motta yang kontraknya tak diperpanjang manajemen. Praktis lini belakang Persija kini bertumpu pada dua bek veterannya.

Selain Otavio Dutra, klub juga masih memiliki Maman Abdurrahman yang kini berusia 39 tahun. Maman sendiri bangkit lagi sejak ditangani Angelo Alessio.

- Advertisement -

“Bek senior Persija, Otavio Dutra, dipastikan lebih lama berseragam Macan Kamyoran,” demikian pernyataan Macan Kamyoran di Twitter, Senin (3/1/2022).

“Pemain naturalisasi asal Brasil itu telah sepakat untuk memperpanjang masa baktinya selama 1,5 tahun lagi di ibu kota,” sambung Persija.

Otavio Dutra Sempat Cedera Panjang

- Advertisement -

Performa pemain yang membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017 musim ini sejatinya cukup baik. Dia selalu tampil 90 menit di 10 laga pertama.

otavio dutra
Sudirman Bahas Dua Gol PSM ke Gawang Persija Jelang Hadapi Borneo FC

Sayang, cedera membuatnya menepi lama. Pemain naturalisasi ini menderita cedera hamstring kala menghadapi Persik Kediri akhir Oktober lalu.

Sejak saat itu dia belum tampil lagi. Saat ini kondisinya pun belum 100 persen fit.

Kendati begitu, Otavio Dutra diyakini bisa pulih tepat waktu saat putaran kedua Liga 1 dimulai 6 Januari mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img