Ottmar Hitzfeld Gerah Lihat Situasi Robert Lewandowski di Bayern Munich

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Situasi Robert Lewandowski di Bayern Munich masih 50-50. Hal ini rupanya jadi perhatian mantan pelatih mereka, Ottmar Hitzfeld.

Sudah jelas bahwa Lewandowski ingin pergi musim panas ini. Tujuannya adalah Barcelona. Tapi Bayern tak mau kehilangan sang ujung tombak.

ottmar hitzfeld-Hasan Salihamidzic diminta Lothar Matthaeus mampu membuat solusi bagus dalam kasus Robert Lewandowski.
Getty Images
- Advertisement -

Mereka ingin mempertahankannya sekuat tenaga. Bahkan sampai rela kehilangan Lewy musim depan dengan status bebas transfer seiring habisnya kontrak.

Ini pula yang membuat Hitzfeld gerah. Dia tidak habis pikir dengan sikap manajeman Bayern Munich yang memaksa pemain yang ingin pergi untuk bertahan. Menurutnya itu tidak masuk akal.

- Advertisement -

“Jika Lewandowski ingin pergi, biarkan dia pergi. Sangat tidak masuk akal untuk terus bersama jika satu pihak tidak mau bertahan,” kata Ottmar Hitzfeld seperti dilansir Mundo Deportivo, Jumat (8/7/2022).

ottmar hitzfeld
spiegel

“Ketika semua dikatakan dan dilakukan, semua pemain ingin sukses. Tapi semua elemen di Bayern Munich tentu saja kesal karena sikap Lewandowski,” ia menambahkan.

Ottmar Hitzfeld Beri Petuah ke Bayern Munich

- Advertisement -

Pelatih kawakan berusia 73 tahun memang sudah lama meninggalkan Die Roten. Dia juga tidak pernah menangani Robert Lewandowski.

Walau demikian dia tetap sosok yang terpandang di Bayern Munich. Masih sangat dihormati, Ottmar Hitzfeld coba memberi masukan kepada manajemen.

ottmar hitzfeld-Hasan Salihamidzic - Bayern Munich - Robert Lewandowski - Goal 2
Goal

“Lewy tidak tergantikan selama hampir satu dekade. Dia adalah top skorer. Saya mengerti klub tidak mau kehilangan dia,” terangnya.

“Tapi mereka juga harus tahu bahwa situasi akan berbeda jika mereka memaksakan kehendak. Pemain akan mati-matian ketika dia memang ingin bertahan,” sambung Hitzfeld.

“Saat dia sudah tidak mau lagi bermain dan tidak diizinkan pergi, itu akan menimbulkan masalah. Saya pikir klub harus berhati besar. Mereka tidak akan kekurangan pemain hebat apalagi sudah ada Sadio Mane,” tutup pelatih legendaris itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img