Ousmane Dembele: Barcelona Belum Tawarkan Perpanjangan Kontrak

BACA JUGA

gamespool
Ousmane Dembele: Barcelona Belum Tawarkan Perpanjangan Kontrak 3

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Prancis, Ousmane Dembele, mengaku belum memulai proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan manajemen Barcelona. Dembele mengaku tak mau terlalu terburu-buru meminta kontraknya diperpanjang.

Kontrak Dembele akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Tak kunjung dimulainya proses perpanjangan kontrak membuat Dembele disebut-sebut bakal dilepas Barcelona pada bursa transfer mendatang.

- Advertisement -

“Kontrak saya masih menyisakan satu tahun lagi. Sejauh ini, belum ada pembicaraan proses perpanjangan kontrak dengan manajemen Barcelona. Tapi, saya merasa tenang dan bahagia di sini,” ujar Ousmane Dembele dikutip football5star dari Football Italia.

Ousmane Dembele - Barcelona - Kontrak - Marca
Marca

Lebih lanjut, Dembele mengaku tak memiliki hubungan yang dekat dengan presiden anyar Barelona, Joan Laporta. Namun, ia sangat mengagumi kedekatan Laporta dengan para pemain-pemain senior.

“Saya belum terlalu mengenal presiden baru kami. Tapi, saya melihat dia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan pemain-pemain senior. Kita lihat saja apa yang akan ia lakukan nanti,” tandas Dembele.

Dembele didatangkan Barcelona dari Borussia Dortmund dengan banderol 135 juta Euro pada musim panas 2017 lalu. Meski didatangkan dengan banderol selangit, Dembele kerap kesulitan menunjukkan performa terbaiknya untuk Blaugrana.

Pemain berusia 23 tahun itu cukup sering absen karena kerap diganggu berbagai cedera. Masalah fisik tersebut membuat Dembele hanya mampu mengoleksi 111 penampilan selama empat tahun bersama Barcelona.

Musim ini, Dembele juga sempat absen dalam beberapa pertandingan karena menderita cedera. Namun, ia kini sudah terbebas dari masalah cedera dan mampu menyumbang enam gol dan dua assist dari 25 penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img