Ousmane Dembele akan Gantikan Posisi Kingsley Coman?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Raksasa Jerman, Bayern Munich, menjadi klub terbaru yang dilaporkan tertarik mengangkut Ousmane Dembele dari Barcelona. Menurut L’Equipe, Bayern akan mendaratkan Dembele andai gagal memperpanjang kontrak Kingsley Coman.

Kontrak Coman memang baru akan habis pada musim panas 2023 mendatang. Manajemen Die Roten sudah beberapa kali memberi Coman proposal kontrak anyar. Namun, Coman tidak puas dengan gaji yang ditawarkan Die Roten.

Ousmane Dembele - Kingsley Coman - Bayern Munich - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

Menurut media-media Jerman, Coman hanya bersedia menandatangani kontrak anyar apabila mendapat bayaran sebesar 20 juta Euro per tahun. Angka tersebut berada di luar jangkauan Bayern yang saat ini sedang mengalami krisis finansial.

Apabila tidak kunjung menandatangani kontrak anyar, Coman kemungkinan besar bakal dijual pada musim panas 2022. Die Roten tidak rela kehilangan pemain sekaliber Coman dengan status cuma-cuma ketika kontraknya usai.

APAKAH BAYERN SANGGUP PENUHI PERMINTAAN GAJI OUSMANE DEMBELE?
- Advertisement -

Nah, sebagai langkah antisipasi kepergian Coman, Bayern disebut siap mendatangkan Dembele. Pemain berpaspor Prancis itu bisa diangkut ke Allianz Arena dengan status free agent karena kontraknya bersama Barcelona akan berakhir selepas musim 2021-22.

Misi Bayern mendatangkan Dembele mendapatkan sandungan besar. Pasalnya, Dembele diyakini bakal meminta gaji sebesar 46 juta Euro per tahunnya. Hal itu menjadi penyebab Dembele tak kunjung memperpanjang kontraknya dengan Blaugrana.

Ousmane Dembele - Kingsley Coman - Bayern Munich - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

Blaugrana diyakini tidak akan keberatan melepas Dembele dengan status free agent. Direktur Barcelona, Mateu Alemany memastikan tidak akan memberikan penawaran baru kepada Dembele.

“Dia tahu apa yang kami inginkan. Dia sudah mendapatkan proposal kami dan tahu skenario yang kami inginkan. Kami masih menunggu jawaban pasti dan akan melakukan reaksi berdasarkan jawabannya,” jelas Alemany beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img