Reaksi Keras Ousmane Dembele Terkait Pernyataan Direktur Barcelona

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Ousmane Dembele dibuat geram dengan pernyataan direktur Barcelona, Mateu Alemany. Dembele menjawab klaim Alemany mengenai situasi kontraknya dengan pernyataan menohok di laman Instagram pribadinya.

Pada Kamis (20/1) malam WIB, Alemany meminta Dembele segera mencari klub baru karena kerap kali menolak proposal perpanjangan kontrak. Dembele mengaku tidak berencana pindah bulan ini dan berniat membela panji Blaugrana setidaknya hingga musim panas 2022.

Ousmane Dembele - Barcelona - Mateu Alemany - Optus Sport
Optus Sport
- Advertisement -

“Saya tidak ingin orang-orang menilai saya sudah tidak lagi terlibat dengan kegiatan di atas lapangan. Saya tidak ingin orang-orang memiliki asumsi mengenai tujuan saya, padahal apa yang diasumsikan tidaklah benar,” jelas Dembele.

“Saya masih terikat kontrak dan akan terus terlibat dengan kegiatan di atas lapangan. Saya selalu memberikan segalanya untuk rekan-rekan setim dan itu tidak akan berubah. Saya bukanlah pribadi yang curang atau rela memberikan apa pun untuk kemudian diperas,” imbuh pemain timnas Prancis itu.

OUSMANE DEMBELE TIDAK IKUT CAMPUR URUSAN NEGOSIASI KONTRAK
- Advertisement -

Lebih lanjut, Dembele juga memastikan tidak akan ikut campur perihal perpanjangan kontraknya bersama Blaugrana. Dembele menyerahkan urusan negosiasi kepada agennya karena cuma ingin fokus bermain sepak bola.

“Seperti yang kita ketahui, kami sedang melakukan negosiasi. Tapi, saya menyerahkan seluruh urusan tersebut ke tangan agen.”

Ousmane Dembele - Barcelona - Mateu Alemany - ESPN
ESPN
- Advertisement -

“Pekerjaan utama saya adalah bermain sepak bola serta berbagi kebahagiaan dengan rekan-rekan setim serta para suporter. Mari berjuang agar kita terus bisa meraih kemenangan,” tuntas Dembele.

Barcelona dilaporkan tidak akan memberikan proposal perpanjangan kontrak baru kepada Dembele. Pemain 24 tahun itu pun kemungkinan besar bakal hengkang dengan status free agent ketika kontraknya usai.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img