Ousmane Dembele Semakin Dekat ke Chelsea

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Masa depan bintang Barcelona, Ousmane Dembele, mulai menemui titik terang. Dembele dilaporkan selangkah lagi menjadi milik raksasa Inggris, Chelsea.

Menurut laporan Talksport, manajemen The Blues telah menjalin kontak dengan perwakilan Dembele semenjak beberapa waktu lalu. Kontak tersebut mendapat tanggapan positif dan Dembele bahkan disebut telah menerima proposal kontrak berdurasi empat tahun dari The Blues.

Barcelona - Chelsea - Ousmane Dembele - Foot Mercato
Foot Mercato
- Advertisement -

Chelsea bukanlah satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Dembele. Pemain berusia 25 tahun itu juga sempat didekati raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Akan tetapi, PSG nampaknya sudah tidak lagi mengejar tanda tangan Dembele. Pasalnya, Dembele merupakan target yang ditetapkan Leonardo Araujo. Kini, Leonardo sudah tidak lagi menjabat direktur olahraga Les Parisiens dan posisinya telah digantikan Luis Campos.

OUSMANE DEMBELE SEGERA TANDATANGANI KONTRAK
- Advertisement -

Dembele telah berada dalam radar The Blues semenjak Januari 2022 lalu. Kehadiran pemilik baru, Todd Boehly, semakin memmbuat The Blues bernafsu mendapatkan tanda tangan Dembele.

Selain itu, kehadiran Thomas Tuchel juga menjadi salah satu faktor penentu. Tuchel merupakan pelatih Dembele di Borussia Dortmund pada musim 2016-17 lalu.

Barcelona - Chelsea - Ousmane Dembele - Football London
Football London
- Advertisement -

Dembele mampu menunjukkan penampilan gemilang ketika bermain di bawah komando Tuchel. Dalam 50 penampilan, Dembele berhasil mencetak 10 gol serta 22 assist.

Dembele akan menjadi pemain pertama yang merapat ke Stamford Bridge tahun ini. Setelah mengamankan Dembele, The Blues akan mencari bek sentral anyar untuk menambal lubang peninggalan Andreas Christensen dan Antonio Ruediger.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img