SAH! Ousmane Dembele Teken Kontrak 2 Tahun di Barcelona

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Usai sudah saga mengenai masa depan Ousmane Dembele di Barcelona. Dembele resmi menandatangani kontrak anyar berdurasi dua tahun pada Kamis (14/7) sore WIB.

Perpanjangan kontrak Dembele membuat manajemen Blaugrana kini bisa bernapas lega. Pasalnya, mereka sudah cukup lama membujuk Dembele untuk memperpanjang masa baktinya.

- Advertisement -

Dembele pun sempat diizinkan angkat kaki dari Camp Nou pada Januari 2022 lalu. Ketika itu, manajemen Blaugrana gerah dengan ulah agen Dembele yang meminta gaji setinggi langit.

Dembele akhirnya melunak dan memilih memperpanjang masa baktinya bersama Blaugrana. Winger berpaspor Prancis itu bakal mendapat upah sebesar 6 juta euro setiap tahunnya hingga 2024. Angka tersebut berada di bawah gaji Dembele sebelumnya yang ada di angka 13 juta euro per tahun.

OUSMANE DEMBELE HANYA INGIN BERTAHAN
- Advertisement -

Sebelum menandatangani kontrak anyar, Dembele sempat masuk radar sejumlah raksasa Eropa. Beberapa di antaranya adalah Bayern Munich, Paris Saint-Germain serta Chelsea.

Ketiga klub tersebut bisa memberi Dembele gaji yang lebih besar ketimbang di Barca. Akan tetapi, Dembele menolak tawaran ketiga klub tersebut karena bertahan di Camp Nou merupakan tujuan utamanya.

Ousmane Dembele - Perpanjang Kontrak - Barcelona - Forbes
Forbes
- Advertisement -

Setelah urusan dengan Dembele usai, Blaugrana kini bisa fokus dalam upayanya memperpanjang kontrak Pablo Gavi. Kontrak yang mengikat wonderkid berusia 17 tahun itu akan habis pada 2023 mendatang.

Proses negosiasi antara Gavi dengan manajemen Blaugrana sempat berjalan alot. Namun, kini kedua belah pihak sudah mulai menemukan kesepakatan dan Gavi dilaporkan bakal menandatangani kontrak baru dalam beberapa hari ke depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img