Ousmane Dembele Sembuh, Sergi Barjuan Bisa Bernapas Lega

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih interim Barcelona, Sergi Barjuan, sangat senang karena Ousmane Dembele sudah dinyatakan pulih dari cedera hamstring. Ia pun langsung memasukkan Dembele ke skuat Blaugrana yang akan menjalani partai Liga Champions di markas Dynamo Kyiv dinihari nanti.

Dembele bukanlah satu-satunya pemain Barcelona yang sudah pulih dari cedera. Ronald Araujo, Frenkie de Jong dan Ansu Fati juga sudah pulih dan siap bermain di markas Dynamo Kyiv.

- Advertisement -

“Semua pemain yang masuk skuad bisa bermain. Ini adalah laga yang sangat penting dan kami memiliki ekspektasi tinggi,” ujar Barjuan, di sesi jumpa pers, Senin (1/11) petang WIB.

“Kehadiran pemain yang baru sembuh memberikan motivasi besar buat kami. Kini, kami sudah bisa kembali memainkan pemain-pemain kunci dan harus bisa memanfaatkan kehadiran mereka,” katanya menambahkan.

OUSMANE DEMBELE LANGSUNG DIBERI EKSPEKTASI TINGGI
- Advertisement -

Kembalinya Dembele membuat Barjuan optimistis akan bisa membawa pulang poin penuh dari Ukraina. Barjuan mengaku gatal ingin mengakhiri puasa kemenangan Blaugrana yang sudah berlangsung semenjak 20 Oktober 2020.

Kemenangan terakhir Blaugrana terjadi pada partai Liga Champions melawan Dynamo Kyiv di Camp Nou. Dalam tiga laga setelahnya, Blaugrana menelan dua kekalahan dan cuma mampu meraih satu hasil imbang.

Ousmane Dembele - Sergi Barjuan - Barcelona - Marca 2
Marca
- Advertisement -

“Seluruh pemain sudah terbiasa bermain di bawah tekanan besar dalam berbagai skenario. Tentu kami harus bisa tampil terorganisir agar kekuatan Barca yang sesungguhnya bisa terlihat di atas lapangan.”

“Barca memiliki kewajiban untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan. Kemenangan akan mengembalikan kepercayaan diri kami. Seluruh pemain memiliki bakat besar dan mereka akan menunjukkannya di laga nanti,” tuntas Barjuan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img