Ousmane Dembele Sulit Sekali Ubah Kebiasaan Buruk

BACA JUGA

Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Mengubah kebiasaan memang bukan hal mudah. Itu pula yang ditunjukkan Ousmane Dembele. Meskipun kerap dikritik karena selalu saja telat datang pada sesi latihan Barcelona, dia belum juga berubah.

- Advertisement -

Pelatih dan para pemain Barcelona memang berkomitmen membantu Ousmane Dembele dalam berjuang melawan kebiasaan buruknya. Namun, hingga kini, upaya itu sepertinya belum menampakkan hasil. Terakhir, mantan penggawa Borussia Dortmund itu kembali telat menghadiri sesi latihan yang berlangsung pada Minggu (9/12/2018).

Ousmane Dembele tampil apik ketika Barcelona menekuk Espanyol 4-0.
abc.es

Seperti dilansir Fottball5Star.com dari Mundo Deportivo, Ousmane Dembele telat dua jam. Sesi latihan yang dipimpin entrenador Ernesto Valverde sejatinya dimulai pada pukul 11.00 waktu setempat. Namun, winger muda timnas Prancis itu baru menunjukkan batang hidungnya saat jarum jam hampir menunjuk pukul 13.00.

- Advertisement -

Alasan yang mengemuka, seperti dilaporkan Mundo Deportivo, Ousmane Dembele tidur terlalu lelap sehingga melewati jadwal sesi latihan yang dibuat Valverde. Gara-gara terlambat hampir dua jam, sang pemain pun hanya berlatih terpisah dengan pelatih fisik Edu Pons.

Barcelona Adakan Pertemuan Khusus

Insiden ini jadi pukulan tersendiri bagi Barcelona. Pasalnya, mereka telah berusaha mengingatkan Ousmane Dembele untuk mengubah perilaku buruknya tersebut. Para pemain senior macam Gerard Pique, Luis Suarez, Ivan Rakitic, dan Sergio Busquets sudah ikut mengingatkan sang winger.

- Advertisement -

Pihak manajemen pun telah mengambil langkah khusus. Sekretaris Teknik Eric Abidal sudah melakukan pembicaraan dengan Ousmane Dembele. Dia bersama Presiden Josep Maria Bartomeu, Wakil Presiden Jordi Meste, dan Direktur Olahraga Pep Segura juga sudah bertemu dengan agen sang pemain, Moussa Sissoko, dan perwakilannya, Marco Lichtsteiner. Agenda pembicaraan mereka adalah soal perilaku buruk sang winger.

Dalam kasus Ousmane Dembele, Barcelona terkesan tak bisa tegas. Ada kesan, mereka terbebani banderol mahal saat merekrut sang pemain dari Dortmund. Selain itu, sang winger pun belakangan tampil apik saat diberi kepercayaan. Terakhir, saat melawan Espanyol, dia membuat satu assist dan satu gol.

[better-ads type=”banner” banner=”156434″ campaign=”none” count=”2″ columns=”1″ orderby=”rand” order=”ASC” align=”center” show-caption=”1″][/better-ads]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img