Ozan Kabak Sepakat Gabung Liverpool

BACA JUGA

gamespool
Ozan Kabak Sepakat Gabung Liverpool 3

Football5star.com, Indonesia – Juara bertahan Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan selangkah lagi akan meresmikan kedatangan Ozan Kabak dari Schalke 04. Pemain asal Turki itu dilaporkan bakal merapat ke Anfield dengan status pinjaman.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Kabak sudah menyepakati tawaran kontrak The Reds. Kini, Liverpool hanya tinggal menyelesaikan proses negosiasi dengan Schalke sebelum meresmikan kedatangan Kabak.

- Advertisement -

“Liverpool selangkah lagi akan resmi mendatangkan Ozan Kabak dengan status pinjaman plus opsi permanen,” tulis Fabrizio Romano di laman Twitter pribadinya.

Ozan Kabak - Liverpool - Schalke - Sputnik Turkiye
Sputnik Turkiye

“Schalke sebenarnya ingin memasukkan klausul kewajiban Liverpool mempermanenkan Kabak. Tapi, Liverpool yakin mereka bisa mendatangkan Kabak dengan klausul opsi permanen dengan membayar biaya peminjaman yang lebih besar,” sambung Romano.

- Advertisement -

Sebagai pengganti Kabak, Schalke dilaporkan mengincar bek Arsenal. Shkodran Mustafi. Romano juga mengatakan bahwa saat ini Die Koenigsblauen sedang melakukan negosiasi dengan Arsenal untuk mendaratkan Mustafi.

Kabak sudah masuk pengamanan Juergen Klopp semenjak Desember 2020 lalu. Pemain berumur 20 tahun itu dinilai sebagai sosok terbaik untuk mengatasi krisis pemain belakang The Reds.

- Advertisement -

Saat ini, Klopp memang dibuat pusing dengan banyaknya bek tengah The Reds yang mengalami cedera. Sebagai solusi sementara, Klopp menurunkan Jordan Henderson dan Fabinho sebagai duet bek tengah dalam beberapa pekan terakhir.

Kabak bukanlah satu-satunya bek tengah yang masuk radar The Reds bulan ini. Mereka juga sempat dikaitkan dengan Mustafi, Dayot Upamecano, serta Ibrahima Konate.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img