Nyaman di Italia, Pablo Mari Ogah Balik Ke Arsenal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek milik Arsenal, Pablo Mari, saat ini tengah bermain bersama Udinese dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021-22. Mari dipinjam Friulani pada Januari 2022 lalu.

Mari mengatakan menerima pinangan Friulani merupakan salah satu keputusan terbaik dalam kariernya. Pemain berpaspor Spanyol itu pun memberi sinyal tidak ingin kembali ke Arsenal ketika kontrak pinjamannya usai.

Pablo Mari - Arsenal - Udinese - Transfermarkt
Transfermarkt
- Advertisement -

“Ini adalah kompetisi sempurna untuk saya. Pertandingan di sini berjalan dengan taktik tingkat tinggi dan ada banyak duel di atas lapangan. Saya ingin bertahan di Italia,” ujar Mari seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Udinese adalah tim yang sangat kompetitif, kami selalu bermain untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan. Selain itu, karakteristik permainan di Italia juga tidak jauh berbeda dengan Spanyol,” imbuh pemain 28 tahun itu.

PABLO MARI TAMPIL GEMILANG DI ITALIA
- Advertisement -

Udinese menunjukkan penampilan yang cukup menjanjikan semenjak mendatangkan Mari. Dalam delapan laga bersama Mari, Friulani hanya menelan sepasang kekalahan.

Mari sendiri sebenarnya kurang puas dengan performa Friulani di paruh kedua musim 2021-22. Ia ingin membawa klub asuhan Gabriele Cioffi tampil lebih baik lagi dan mengakhiri musim di 10 besar.

Pablo Mari - Arsenal - Udinese - 90Min
90Min
- Advertisement -

“Saya merasa sangat nyaman di sini. Tentu saja, saya punya target membawa tim ini tampil lebih baik lagi dan finis di posisi terbaik.”

“Kontrak saya bersama Arsenal masih tersisa dua tahun lagi. Saat ini, saya merasa sangat bahagia karena mendapat menit bermain reguler setelah sempat menepi selama lima bulan,” tuntasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img