Padati Kantor Barcelona, Ratusan Fan Protes Kepergian Messi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Berita kepergian Lionel Messi dari Barcelona langsung menyebar ke seluruh dunia. Di Katalonia saja kantor El Barca sudah dipadati ratusan fan.

Sejak Selasa (25/8/2020) sore waktu setempat, ratusan fan sudah berada di luar stadion Camp Nou. Mereka melakukan protes terhadap keputusan sang pemain pujaan yang ingin hengkang.

- Advertisement -

Pada saat yang bersamaan, manajemen Barcelona mengadakan rapat darurat untuk membahas masa depan Lionel Messi. Mendengar hal ini fan yang datang kian membludak. Mereka berharap sang kapten tidak pergi dan memutuskan kontraknya di Barca.

Samuel Eto'o - Lionel Messi - Barcelona - ESPN
ESPN

Seperti diketahui, pemain berjuluk La Pulga memang sudah tidak nyaman berada di Barcelona. Ini bermula saat timnya kalah memalukan dari Bayern Munich di perempat final Liga Champions. Bagaimana tidak, mereka takluk 2-8.

- Advertisement -

Sejak saat itu kapten timnas Argentina sudah mengisyaratkan akan hengkang musim panas ini. Namun, belakangan ia dilaporkan ingin memutus kontrak di klub yang telah membesarkan namanya itu.

Sebagai informasi, kontrak Messi di Camp Nou akan berakhir 2021 mendatang. Ia sadar, jika tidak memutus kontraknya musim panas ini tidak ada klub yang sanggup menggaetnya.

- Advertisement -

Maklum saja, dalam klausul kontrak disebutkan jika sang bintang bisa hengkang jika ada klub yang berani membayar 700 juta euro. Maka dari itu, pemain 33 tahun ingin membatalkan kontrak agar bisa pergi secara cuma-cuma.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img