Pamer Jersi Baru Utrecht, Bagus Kahfi Dapat Pesan Cinta dari Pevoli Cantik Timnas

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com Indonesia – Menyambut musim kompetisi 2021-22, Bagus Kahfi muncul dengan memamerkan jersi baru FC Utrecht. Kemunculan Bagus itu lantas disambut dengan sebuah pesan cinta dari seorang pevoli cantik timnas putri Indonesia.

Pada Sabtu (24/7), Bagus baru saja mengunggah foto dirinya mengenakan jersi tandang Utrecht yang terbaru. Kebetulan, skuat Jong FC Utrecht yang diperkuat Bagus memang baru saja melakukan foto bersama untuk musim 2020-21.

Bagus Kahfi FC Utrecht foto tim - fcutrecht
FCUtrecht.nl
- Advertisement -

To the doubters and the lovers. After a long wait. And the never-ending work hard. I’m back. And i’ll do my best doing what I love! New Jersey. New Season. New HOPE. ❤️,” tulisnya seperti dikutip Football5star.com dari akun @baguskahfiiii.

Unggahan foto itu dikomentari sekitar 1.500-an orang dan disukai lebih dari 90.000. Salah satu yang turut berkoentar adalah pevoli cantik timnas Indonesia, Shella Bernadetha. Sejak beberapa waktu silam, Bagus dan Shella memang dikabarkan tengah menjalin hubungan kasih.

Bagus Kahfi Disuntik Semangat oleh Shella Bernadetha

Tak heran, dalam unggahan terbaru Bagus, Shella pun turut membubuhkan sebuah pesan cinta. “Semangat syg ❤️?,” tulisnya melalui akun @shellabernadethaa. Tentunya, pesan tersebut mendapat respons dari Bagus, juga dengan menyertakan simbol hati, “@shellabernadethaa ❤️??”.

Bagus dan Shella disebut-sebut sebagai sejoli yang cocok karena sama-sama menggeluti dunia olahraga profesional. Shella merupakan pevoli yang masih berusia 21 tahun.

Bagus Kahfi & Shella Bernadetha - Instagram @shellabernadethaa
Instagram @shellabernadethaa

Meski usianya masih muda, dia sudah meraih sederet prestasi apik, termasuk juara Proliga 2017 dan mempersembahkan medali emas untuk timnas Indonesia pada SEA Games 2019 di Filipina.

Selain Shella, sejumlah nama terkenal lain ikut memberikan komentar, termasuk saudara kembarnya, Bagas Kaffa. “Let’s go mate!” tulis @bagaskaffaa.

Lalu, ada pula beberapa kolega Bagus di dunia sepak bola seperti Marc Klok, Nadeo Argawinata, Jack Brown, Diego Michiels, Arthur Irawan, M. Rahmat, Salman Alfarid, dan Leonard Tupamahu.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img