Pamit dari PSM, Ezra Walian Selangkah Lagi Gabung Persib

BACA JUGA

Pamit dari PSM, Ezra Walian Selangkah Lagi Gabung Persib 3

Football5Star.com, Indonesia – Ezra Walian baru saja menyatakan pamit dari PSM Makassar, rumor hijrah ke Persib Bandung kian kuat. Terlebih, belakangan Ezra sudah berkomunikasi dengan pihak Persib.

Rumor Ezra ke Persib Bandung memang sudah tercium dalam beberapa pekan terakhir. Apalagi, pelatih Persib, Robert Alberts, sebelumnya tak menampik sedang menjalin komunikasi dengan eks striker Jong Ajax itu.

- Advertisement -

Nah, rumor kian kencang setelah Ezra akhirnya mengucapkan salam perpisahan kepada pendukung PSM Makassar. Melalui Instagram pribadinya, Ezra mengaku berterima kasih kepada PSM yang menjadi klub pertamanya di Indonesia.

Pamitan dari PSM, Ezra Walian Selangkah Lagi Gabung Persib

“Sungguh disayangkan, waktu saya di PSM harus berakhir. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang saya temui selama saya berada di Makassar, juga untuk sambutan yang baik dan saya benar – benar merasa seperti di rumah saya sendiri,” tulis Ezra Walian.

“Terima kasih banyak untuk para fans atas dukungan dan semangatnya untuk klub. Semoga kita dapat bertemu di waktu yang akan datang. Terima kasih untuk semua momen yang tak akan pernah terlupakan!” sambung dia.

Robert Alberts tak menampik kalau Ezra Walian sempat menghubunginya. Bahkan, Ezra sempat menanyakan peluangnya bergabung dengan klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Ezra merupakan pemain bebas transfer saat ini, lalu dia menghubungi saya apakah ada kemungkinan dirinya bergabung dengan Persib,” ujar Robert.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img