Pamit dari Real Madrid, Zidane Merapat ke Juventus?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sebelum pertandingan Real Madrid vs Sevilla yang berakhir imbang 2-2, awal pekan lalu, Senin (10/5/2021), pelatih Zinedine Zidane dikabarkan telah mengucapkan salam perpisahan dengan skuat El Real.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (16/5), pihak klub belum memberikan pernyataan resmi mengenai hal ini. Namun ucapan perpisahan dari Zidane memang benar sudah dilakukan pelatih asal Prancis tersebut kepada anak asuhnya.

Zinedine Zidane - Real Madrid - London Evening Standard

Ini akan menjadi kedua kalinya ia meletakkan jabatan pelatih Madrid, setelah pernah hengkang dari Madrid usai memenangkan Liga Champions tiga kali beruntun di 2018.

Real Madrid sendiri memiliki dua pertandingan sisa di Liga Spanyol musim 2020-21. Los Blancos akan menghadapi Athletic Bilbao Minggu (16/5) dan pada pekan terakhir, Karim Benzema dkk akan menghadapi Villarreal.

Teka teki masa depan Zidane di Madrid sendiri sebenarnya sudah mulai jadi rumor setelah mereka tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Chelsea. Sejumlah pemain Madrid sudah yakin Zidane tidak akan menetap setelah tersingkir dari Liga Champions.

Rumor salam perpisahan dari Zidane juga memunculkan spekulasi baru bahwa dirinya akan melanjutkan karier di Juventus. Zidane akan menjadi kandidat impian jika Juventus memutuskan untuk pisah dengan Andrea Pirlo.

Meski begitu, Zidane diragukan akan langsung kembali ke kursi kepelatihan setelah hengkang dari Madrid. Los Blancos saat ini berada di tempat kedua, terpuat dua poin dari Atletico Madrid di posisi pertama klasemen Liga Spanyol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img