Paolo Maldini Pastikan Nasib Gianluigi Donnarumma

BACA JUGA

gamespool
Paolo Maldini Pastikan Nasib Gianluigi Donnarumma 3

Football5star.com, Indonesia – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, memastikan Gianluigi Donnarumma akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia pun mendoakan Donnarumma agar tetap meraih kesuksesan di klub barunya.

Kontrak Donnarumma bersama Rossonerri akan berakhir pada 30 Juni 2021. Kabarnya, penjaga gawang timnas Italia itu bakal merapat ke Juventus dalam waktu dekat.

- Advertisement -

“Kami harus tetap menghargai kepada seseorang yang sudah memberikan segalanya untuk AC Milan. Gianluigi Donnarumma tidak pernah melecehkan kami,” ujar Paolo Maldini dikutip football5star dari France24.

Gianluigi Donnarumma - AC Milan - PAolo Maldini - Daily Mail
Sempre Milan

“Kami akan berpisah dan menjalani kisah masing-masing. Saya tentu akan terus mendoakan Donnarumma agar bisa meraih kesuksesan di klub barunya,” sambung Maldini.

Lebih lanjut, Maldini juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Donnarumma yang sudah tampil gemilang sepanjang musim 2020-21. Di mata Maldini, Donnarumma merupakan salah satu pemimpin Rossonerri.

“Saya harus berterima kasih kepada seluruh pemain yang tampil luar biasa musim ini. Donnarumma merupakan salah satu pemimpin kami dan sempat beberapa kali bermain sebagai kapten,” sambung Maldini.

AC Milan sendiri sudah mengantisipasi kepergian Donnarumma. Mereka dilaporkan sudah mendaratkan penjaga gawang Lille, Mike Maignan, sebagai suksesor Donnarumma. Maignan didaratkan dengan banderol 15 juta Euro.

Maignan sudah menjalani tes medis pada Selasa (25/5) siang waktu setempat. Maignan disebut akan diresmikan sebagai rekrutan anyar AC Milan dalam satu pekan ke depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img