Paolo Maldini Pastikan Tommaso Pobega Masa Depan AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Tommaso Pobega masih belum mampu menembus skuat utama AC Milan. Tapi Paolo Maldini memastikan sang pemain adalah masa depan klub.

Saat ini Pobega masih menjalani masa peminjaman di Torino. Performanya cukup menjanjikan dengan mencetak empat gold an satu assist musim ini.

paolo maldini-tommaso pobega
Getty Images
- Advertisement -

Paolo Maldini menegaskan pemain 22 tahun tampil sangat memuaskan. Dan menurutnya ini bukti bahwa dia layak berseragam I Rossoneri di masa depan.

“Dia adalah salah satu dari banyak pemain muda yang keluar dari akademi kami dengan penampilan memuaskan. Mereka semua memiliki perjalanan yang berbeda,” kata legenda yang kini menjabat sebagai direktur klub, Minggu (9/1/2022).

Paolo Maldini - SpazioMilan
- Advertisement -

“Pobega menghabiskan dua tahun di Serie B lalu ke Spezia dan terus berkembang pesat bersama Torino. Dia adalah pemain yang membuktikan bahwa dirinya punya apa yang diperlukan untuk berseragam Milan di masa depan,” sambungnya.

Paolo Maldini Ungkap Kelemahan Tomasso Pobega

Walau tampil apik bersama Spezia dan Torino, jalan Tomasso Pobega kembali ke AC Milan tidak akan mudah. Di sana dia punya pesaing hebat seperti Brahim Diaz, Franck Kessie, Ismael Bennacer, hingga Sandro Tonali.

tommaso pobega-getty
Getty Images
- Advertisement -

Paolo Maldini juga mengatakan masih banyak yang harus dibenahi penggawa timnas U-21 Italia. Namun, ia percaya sang pemain bisa terkembang seiring jam terbang yang didapat saat ini.

“Dia masih memiliki sedikit kelemahan dan itu hanya bisa ditingkatkan dengan bermain secara regular. Dia adalah pemain kami dan kami terus mempertahankannya,” tutup sang legenda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img