AC Milan Krisis Cedera, Paolo Maldini Salahkan Jadwal Padat

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Direktur AC Milan, Paolo Maldini menyatakan bahwa jadwal yang sangat sibuk adalah alasan mengapa Milan saat ini mengalami krisis cedera. Maldini juga berbicara soal peluang timnya meraih Scudetto musim ini.

Saat ini, I Rossoneri kehilangan enam pemain karena cedera. Simon Kjaer, Davide Calabria, Ante Rebic, Rafael Leao, Pietro Pellegri dan Zlatan Ibrahimovic.

Presiden AC Milan Tegaskan Klubnya Tak Targetkan Scudetto - Paolo Scaroni - Paolo Maldini (SempreMilan)
SempreMilan
- Advertisement -

Sebelumnya, Theo Hernandez dan Olivier Giroud juga menderita cedera, tapi kini sudah pulih. Maldini menjelaskan alasan mengapa banyak pemainnya yang menderita cedera.

“Kami mendorong pemain kami secara maksimal, ini bisa menjadi penjelasan. Di pasca lockdown, bermain setiap tiga hari, kami memainkan pemain yang sama dan melakukan hal yang sama,” ucap Maldini seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

- Advertisement -

“Dari satu tahun ke tahun berikutnya hal yang tidak terduga dapat terjadi, tetapi itu tidak berarti kami tidak akan melakukan analisis menyeluruh atas kesalahan kami.”

Paolo Maldini: Inter Masih Favorit Scudetto

AC Milan Krisis Cedera, Paolo Maldini Salahkan Jadwal Padat (Rossoneri Blog)
Rossoneri Blog

AC Milan kini berada di posisi kedua, 4 poin dari pemuncak klasemen yang diduduki Inter. Maldini meyakini bahwa rival sekotanya itu masih merupakan favorit Scudetto.

- Advertisement -

“Inter adalah juara bertahan, jadi mereka harus menjadi salah satu favorit,” ujar eks kapten Milan itu.

“Adalah normal bahwa setelah kehilangan Conte, Lukaku dan Hakimi, orang mungkin mengantisipasi bahwa mereka akan tersingkir. Bagaimanapun, mereka telah merekrut pelatih yang sangat bagus dan pemain dari level tertinggi. Level mereka tidak turun.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img