Paolo Maldini Akui Ketertarikan AC Milan kepada Sven Botman

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, tidak malu-malu mengakui ketertarikan mendatangkan bek Belanda, Sven Botman sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Akan tetapi, Maldini memastikan Botman bukanlah satu-satunya pemain yang ada dalam daftar belanja Rossoneri.

Milan saat ini sedang berburu bek anyar untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Simon Kjaer. Botman dianggap sebagai sosok terbaik untuk menggantikan Kjaer karena memiliki gaya bermain yang cukup mirip.

Sven Botman - AC Milan - Paolo Maldini - Mundo Positivo
Mundo Positivo
- Advertisement -

“Botman adalah pemain yang sangat bagus. Tapi, dia saat ini masih menjadi milik Lille dan terikat kontrak hingga 2024,” jelas Maldini seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Tapi, dia bukanlah satu-satunya bek yang bisa kami datangkan. Cederanya Simon Kjaer membuat kami harus bisa mendatangkan satu bek tengah tambahan,” katanya menambahkan.

PAOLO MALDINI PASTIKAN AC MILAN HANYA INGIN PINJAM PEMAIN
- Advertisement -

Lebih lanjut, Maldini memastikan Milan hanya ingin mendatangkan bek tengah dengan status pinjaman. Nantinya, Maldini akan mengevaluasi penampilan bek anyar tersebut dan tidak menutup kemungkinan mempermanenkan statusnya.

“Perkara kami mendatangkan bek dengan status pinjaman atau permanen sebagai solusi jangka panjang bukanlah masalah buat saya pribadi. Kami harus mengevaluasi pemain serta harga yang ditetapkan klub pemiliknya,” tuntas Maldini.

Sven Botman - AC Milan - Paolo Maldini - SpazioMilan
SpazioMilan
- Advertisement -

Botman bukanlah satu-satunya bek tengah yang dikaitkan dengan Milan. Media-media Inggris menyebut Rossoneri juga tertarik meminjam Malang Sarr dari Chelsea.

Akan tetapi, Sarr kemungkinan tidak akan dilepas Chelsea bulan ini. Pasalnya, The Blues saat ini sedang kekurangan pemain bertahan karena Thiago Silva tengah menjalani karantina mandiri dan Trevoh Chalobah kerap diganggu masalah kebugaran.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img